Kapolres Bimbing, Latih 80 Siswa SMA ikut Rekruitmen Penerimaan Polri

Kapolres Bimbing
SEKADAU HILIR, SEKADAU.COM - Beri kesempatan selebar-lebarnya bagi warga Negara Republik Indonesia, tak terkecuali masyarakat Kab. Sekadau siswa-siswi Sekolah menengah Atas (SMA) Sederajat di Kabupaten Sekadau, yang ingin jadi Polisi, Kapoles Sekadau AKBP.  Anggon Salazar Tarmizi,  SIK, beri Bimbingan dan pelatihan gambaran menjadi polisi. (5/11/2017).

"Hari ini kita bimbing siswa SMA sederajat di Sekadau,  pertama kita lakukan putarkan video kisah nyata tentang seorang anak dari keluarga tidak mampu yang berhasil menjadi Polisi murni tanpa biaya sama sekali". Ucap Anggon.

Adapun tujuan pemutaran video tersebut Kapolres berharap mampu memotivasi semangat peserta yang mengikuti bibimbingan dan pelatihan ini, kalau jadi polisi itu murni, tidak harus bayar, seperti yang orang-orang bilang". Tegas Kapolres.

Kegiatan yang di pimpin oleh Kabag Sumda Polres Sekadau AKP K. Purba beserta staf Kabag Sumda berjalan aman lancar tertib.

"Ada 80 orang pelajar SMA sederajat se-kabupaten Sekadau setelah diberi meteri,  selanjutnya seluruh peserta  kita pandu untuk mengikuti tes tertulis psikologi." Ucap Kabag Sumda Polres Sekadau AKP K. Purba pada wartawan.

Penulis  : Joy
Yakop : Yakop

Rekomendasi Kami

Ads
Lihat Berita Lainnya