Sekadau Empuk Cerita Kembali Rilis Trailer 3 Perantau di Tahun 2017

Trailer film daerah kabupaten sekadau oleh #SekadauEmpukCerita.(Sekadauempukcerita TV)

CERITA, SEKADAU.COM - Sebua film daerah karya #SekadauEmpukCerita kembali merilis kedua kalinya trailer dengan Judul Film 3 Perantau yang diperankan anak daerah Kabupaten Sekadau.

Akun youtube atas nama sekadauempukcerita TV mengupload Trailer berjudul "3 PERANTAU Official Trailer (2017) Film Daerah Sekadau" dipublikasikan pada tanggal 24 November 2017 dengan lama durasi dua menit empat puluh enam detik.

Diketahui Film 3 perantau ini sekiranya akan ditayangkan pada bulan Desember 2017 mendatang.

Shooting film daerah ini ditonton dari video trailer lokasi pembuatan tepat di Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau.

Sayang sekali kalau dilewati, Peran sedih sampai ke peran lucu karya #SekadauEmpukCerita itu dilihat dari trailer sangat menarik ditonton.

Sampai video ini diberitakan, belum diketahui penayangan film 3 perantau itu di tonton secara gratis atau harus mengeluarkan isi dompet.

Selain itu, tempat penayangan belum di ekspost oleh pihak #SekadauEmpukCerita.


Video : sekadauempukcerita TV
Laporan Warta : Mus
Editor : Yakop

Ads

Rekomendasi Kami

Ads Ads
  • Safari Natal Pemkab Sekadau di Belitang Hilir

    Safari Natal Pemkab Sekadau di Belitang Hilir

    BELITANG HILIR, SEKADAU NEWS - Safari Natal Pemkab Sekadau untuk ketiga kalinya dilaksanakan di Kecamatan Belitang Hilir, pada hari senin (11/12) bertempat di Gereja GKKI Marturia
  • SAFARI NATAL BUPATI SEKADAU DI GKII BALAI SEPUAK

    SAFARI NATAL BUPATI SEKADAU DI GKII BALAI SEPUAK

    BELITANG HULU, SEKADAU.COM - Bupati Sekadau yang di wakili Wakil Bupati Sekadau Aloysius SH, M.Si, laksanakan Safari Natal di Belitang Hulu tepatnya di Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Eben Haezer Balai Sepuak
Lihat Berita Lainnya