Syarif Abdulah Alkadrie Sambangi Pengurus DPD Kabupaten Sekadau

KKKKKKKK Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) partai Nasdem Provinsi Kalimantan Barat Syarif Abdulah Alkadrie.

SEKADAU HILIR, SEKADAU.COM - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) partai Nasdem Provinsi Kalimantan Barat Syarif Abdulah Alkadrie didampingi sejumlah pengurus sambangi kantor DPD kabupaten Sekadau Sabtu (11/11) kemarin.

Kedatangan anggota DPR RI dari daerah pemilihan Kalbar ini menberikan motivasi kepada seluruh pengurus DPD kabupaten sekadau.

Dalam arahannya Syarif meminta agar semua pengurus harus kompak dalam setiap gerakan, sebab kompak merupakan modal utama untuk mencapai kesuksesan.

"Apalagi dalam partai kalau tidak kompak maka sulit untuk mencapai tujuan."Jelas Syarif.

"Saya minta semua penguurus di berbagai tingkatan untuk selalu kompak bersatu seperti slogan kita yakni Berjuang, Bersatu, Menang (BBM),"ajak Syarif.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa Nasdem paling tidak targetnya menpertahankan kursi yang di dewan sekarang.

Dan targetnya juga sudah kita patok sebanyak 6 kursi yakni satu daerah pemilihan (Dapil)  dua kursi. Itu target yang telah kita sepakati dengan seluruh pengurus DPD sekadau.

"Dan untuk mencapai itu setiap anggota maupun caleg Nasdem harus kompak bersatu."Ujarnya.

"Kita sudab pasang target untuk sekadau, mereka harus kerja keras untuk mencapai target tersebut, karena kompetisi pileg kedepan tetap semakin ketat. Maka dari itu modal utama adalah kompak,"kata Syarif.
Kepengurusan DPD Partai NasDem Kabupaten Sekadau

Foto bersama Pengurus DPW  Partai NasDem Kalimantan Barat dan Pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Sekadau

Ditempat yang sama Ir. Teguh Arif Haryanto ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) kabupaten sekadau mengatakan, bahwa target perolehan kursi pada pileg tahun 2019 Nasdem telah menetapkan 6 kursi artinya satu Dapil dua kursi.

"Target kita satu dapil dua kursi artinya untuk sekadau kita menargetkan 6 kursi untuk mencapai itu kita sudah briping kawan di setiap tingkatan mulai dari sekarang harus terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat,"kata Teguh.

Oleh: Tj
Laporan : Ery
Editor: Yakop

Rekomendasi Kami

Ads
Lihat Berita Lainnya