Desa Tabuk Resmi Jadi Kampung KB

Desa Tabuk Resmi Jadi Kampung KB Wakil Bupati Sekadau Aloysius,SH.M.Si disambut kalung bunga di Desa Tabuk Kecamatan Belitang Hulu.(Joy)

BELITANG HULU, SEKADAU.COM - Kepala Desa Tabuk Hulu Anton, SE mengucapkan selamat datang kepada Bupati Sekadau yang diwakili Wakil Bupati Sekadau Aloysius SH, M.Si. kepala BKKBN Provrnsi Kalbar, Camat,  Kapolsek,  Damramil serta Seluruh Kepala Desa Belitang Hulu.

"Kami senang dengan kedatangan Kita semua pada hari ini,  semogga di berkati Tuhan, atas nama masyarakat mengucapkan terimakasih pada pemerintah daerah melalui camat, puskesmas yang telah mempercayakan desa Tabuk Hulu  dalam rencana kampung KB. kita harap masyarakat desa tabuk dapat mengembangkan sumber daya potensi yang ada di masyarakat,  harapan pembinaan yang berkelanjutkan mampu mensejahterakan keluarga masyarakat". Ujarnya.

Anton menambahkan "Campur tangan pemerintah dan dan dukungan masyarakat diharapakan kampung KB maju mandiri  dapat terwujud dengan baik". Ucap Kades.

Ketua BKKBN Kalbar mengaprisasi antusianisme masyarakat Desa Tabuk Hulu Kecamatan Belitang Hulu.

"Mudahan desa tabuk bisa menjadi contoh bagi desa lain yang di Belitang Hulu dan Sekadau". Ujarnya.

Wakil Bupati Sekadau memukul gong sebagai resminya Desa Tabuk sebagai kampung KB. Wakil Bupati Sekadau memukul gong sebagai resminya Desa Tabuk sebagai kampung KB.(Joy)

Sementara ketua PKK Kabupaten Sekadau melaui  Ketua GOW Vixima Heri Supriyanti Aloysius mengatakan Kampung KB anggenda prioritas Pembangunan nasional Presiden Jokowidodo,  dari kepaduan program pembangunan keluarga berencana.

"Saya menitip harapan semonga kampung KB di desa tabuk dapat menjadi kampung KB yang Sukses, kepada dinas terkait agar terus melakukan pembinaan, serta keterlibatan BKKBN kalbar sangat kita harapkan, untuk menuju Kapung KB yang maju mandiri dan Berdaya saing di Kabupaten Sekadau" .  Ucap Yanti

Wakil Bupati Sekadau Aloysius melalui pencanangan kampung KB ini kita ingin Dengan kampung KB kita wujudkan sekadau maju mandiri dan Beradaya saing.

"Harapan dengan adanya kampung KB infrasruktur saya berharap bisa memajukan desa Tabuk semakin lebih baik, di berbagai masyarakat maju mandiri, dan sejahtra." Ujarnya.

Acara juga diisi dengan pengobatan dan suntik KB gratis oleh dinas kesehatan melaui puskesmas Balai sepuak Belitang hulu.
Desa Tabuk Resmi Jadi Kampung KB Sumber foto Joy.

Laporan Warta: Joy
Editor: Yakop

Ads

Rekomendasi Kami

Ads Ads
  • Safari Natal Pemkab Sekadau di Belitang Hilir

    Safari Natal Pemkab Sekadau di Belitang Hilir

    BELITANG HILIR, SEKADAU NEWS - Safari Natal Pemkab Sekadau untuk ketiga kalinya dilaksanakan di Kecamatan Belitang Hilir, pada hari senin (11/12) bertempat di Gereja GKKI Marturia
  • SAFARI NATAL BUPATI SEKADAU DI GKII BALAI SEPUAK

    SAFARI NATAL BUPATI SEKADAU DI GKII BALAI SEPUAK

    BELITANG HULU, SEKADAU.COM - Bupati Sekadau yang di wakili Wakil Bupati Sekadau Aloysius SH, M.Si, laksanakan Safari Natal di Belitang Hulu tepatnya di Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Eben Haezer Balai Sepuak
Lihat Berita Lainnya