Penancapan Tiang Pertama Pembangunan Seketariat BKMT Sekadau

Penacapan Tiang Pertama Pembangunan Seketariat BKMT Sekadau Foto bersama dengan kepengurusan BKMT Kabupaten Sekadau.

SEKADAU HILIR, SEKADAU.COM - Penancapan tiang pertama untuk pembangunan sekretariat BKMT Kabupaten Sekadau yang berlokasi di Gg. Keluarga Jalan Merdeka Timur, Desa Mungguk Kecamatan Sekadau Hilir, Kamis (30/11) kemarin jam 09.00 Wib.

Ketua BKMT Kabupaten Sekadau, H Normawati, S.Pd mengatakan, Tanah yang di beli ini merupakan meninggalan masa kepengurusan BKMT yang lalu. dan kita juga terus berkomunikasi dengan pengurus BKMT Kecamatan setiap tanggal delapan.

"Mohon doa, mudah-mudahan pembangunanya dipermudah oleh Allah, Mohon dukungan juga dari pemerintah Karena kami memiliki modal yang minim, selain itu, kata Norma, pembangunan ini melalui semangat dan infaq beberapa donatur", Harapannya.

Asisten I Setda Kabupaten Sekadau, Fendy, S.Sos menyebutkan, Penancapan tiang pertama ini untuk membangunan sekretariat BKMT, mudah-mudahan pengurus BKMT semengat untuk mensyiarkan agama islam.

"BKMT tidak ada apa-apa tanpa semangat ibu-ibu ini, kami apresiasi sekali mereka punya semangat. Kita boleh kehilangan banyak hal, tapi kita tidak boleh kehilangan semangat optimis untuk maju," Tutur Fendy.

Sambung Fendy, Tolong nanti siapkan dokumen hibah dan kepemilikan. Mudah-mudahan pembangunanya cepat selesai, dan gedungnya bisa digunakan, target pembangunanya selama 1 tahun mudah-mudahan bisa tercapai.

Ditempat yang sama, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sekadau, H Darrohman, S.Ag mengatakan, apresiasi kepada pengurus BKMT yang benar-benar semangat, Sebagai perpanjangan tangan kementerian agama untuk pembinaan umat dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat, untuk meningkatkan persaudaraan dan silaturahmi.

Semangat ibu-ibu didukung bapak-bapak dan Semangat bapak-bapak juga sangat diharapkan. Kami ucapkan terimakasih kepada Pemeirntah Daerah yang tentu saya lihat semangat pemkab untuk membantu berbagai kegiatan keagamaan begitu serius.

"Ini merupakan bentuk atau wujud terhadap pengembangunan, pembinaan terhadap umat yang ada di Kabupaten Sekadau," Tutur Darrohman.

Penacapan Tiang Pertama Pembangunan Seketariat BKMT Sekadau IPTU. Masdar dalam sambutan pada kegiatan penancapatan tiang pertama untuk pembangunan Sekretariat BKMT Kabupaten Sekadau.

Kapolsek Sekadau Hilir, Iptu Masdar mengatakan, sangat mendukung kegiatan BKMT selama ini, selain itu juga masdar menyampaikan pesan kamtibmas pada pilkada serentak 2018 nanti.

"Kalbar termasuk daerah yang dinilai rawan dalam pilkada nanti. Kami harapkan BKMT menyampaikan kepada pengurus dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan, persatuan dan kesatuan,"Kata Kapolsek Sekadau Hilir IPTU. Masdar.


Laporan Warta: Mus
Editor: Yakop

Ads

Rekomendasi Kami

Ads Ads
  • Safari Natal Pemkab Sekadau di Belitang Hilir

    Safari Natal Pemkab Sekadau di Belitang Hilir

    BELITANG HILIR, SEKADAU NEWS - Safari Natal Pemkab Sekadau untuk ketiga kalinya dilaksanakan di Kecamatan Belitang Hilir, pada hari senin (11/12) bertempat di Gereja GKKI Marturia
  • SAFARI NATAL BUPATI SEKADAU DI GKII BALAI SEPUAK

    SAFARI NATAL BUPATI SEKADAU DI GKII BALAI SEPUAK

    BELITANG HULU, SEKADAU.COM - Bupati Sekadau yang di wakili Wakil Bupati Sekadau Aloysius SH, M.Si, laksanakan Safari Natal di Belitang Hulu tepatnya di Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Eben Haezer Balai Sepuak
Lihat Berita Lainnya