'


SEKADAU HILIR,  SEKADAU NEWS - Karolin Margret Natasa hadir pada acara Natal Bersama Paguyuban Dayak Kenayant di Kabupaten Sekadau di rumah betang youth center, Jumat, (19/1) kemarin.

Pada acara Natal bersama, Karolin Margret Natasa menyampaikan,  yakin Paguyuban ini dibuat semangat kekeluargaan untuk saling menolong dalam tujuan sosial.

Tujuan organisasi ini bukan menjadi eksklusif, tetapi tujuannya adalah saling membantu dalam suasana kekeluargaan dan mengembangkan kembali semangat gotong royong.

"Organisasi ini di jaga baik-baik untuk anak cucu dan kekeluargaan." pesan Ketua Pemuda Katolik Indonesia, Karolin.


Selain itu, Karol juga menyampaikan salam dari Drs. Cornelis, M.H. bahwa beliau telah menyelsaikan masa jabatannya sebagai Gubernur Kalimantan Barat, tapi masih sebagai Presiden Majelis Adat Dayak Nasional.

Cornelis meminta maaf sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat sekadau apabila ada kesalahan dan kekurangan selama 10 tahun menjabat sebagai Gubernur.


Dan beliau juga yakin masih banyak hal yang belum dapat beliau selesaikan dalam 10 tahun terakhir ini.

"Oleh karena itu perjuangan ini harus kita teruskan agar masyarakat perdalaman termasuk yang ada di Sekadau bisa menikmati pembangunan yang tidak lepas dari perjuangan Cornelis." ujar Calon Gubernur Kalimantan Barat periode 2018-2023, Karolin Margret Natasa.


Laporan: Ery
Editor: Yakop