'

Polisi Berikan Arahan kepada Pelajar SMAN 1 Nanga Taman Bhabinkamtibmas desa Nanga Taman Polsek Nanga Taman, Brigadir Subhan Syakh Khan.

NANGA TAMAN, SEKADAU NEWS - Bhabinkamtibmas desa Nanga Taman Polsek Nanga Taman, Brigadir Subhan Syakh Khan kunjungi SMA Negeri 1 Nanga Taman yang saat itu tengah latihan extra kurikuler Pramuka. Jumat kemarin, (26/01/2018).

Dalam kegiatan tersebut Brigadir Subhan menyempatkan diri untuk memberikan himbauan dan arahan kepada para pelajar.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengajak pihak sekolah beserta siswa dan siswinya untuk tetap menjaga Kamtibmas di lingkungan sekolah maupun tempat tinggal agar tercipta lingkungan kondusif.

Selain itu, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan tentang bahaya narkoba, kenakalan remaja, pengertian nasionalisme dan patriotisme pada pramuka untuk menumbuhkan kedisiplinan sebagai awal kesuksesan.

“Melalui latihan Pramuka ini, dapat diwujudkan tujuan untuk sebagai wadah pembinaan karakter dan jatidiri melalui metode belajar dan bermain. Selain itu untuk menciptakan rasa cinta tanah air dan bela negara melalui pengetahuan dan pengamalan Pancasila dan UUD 1945”, terang Brigadir Subhan.

Para siswa tampak sangat antusias mendengarkan apa yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas.

Dipublikasi: Humas Polres Sekadau
Laporan Warta: Ery
Editor: Yakop