'

Polisi dan PUPR Tambal Jalan Berlubang di Sekadau.

SEKADAU HILIR,  SEKADAU NEWS - Kepolisian Resort Sekadau bersama Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Sekadau lakukan penambalan jalan nasional yang rusak berlubang, Jumat (19/1). Diketahui sedikit ada empat titik jalan rusak yang dilakukan penambalan.

Tak kurang seratusan anggota Polres Sekadau dan jajaran Dinas PUPR ikut terjun langsung melakukan penambalan jalan itu. Salah satu titik yang ditambal berada di KM 01, Jalan Sekadau-Sintang (Merdeka Timur), persis di jantung Kota Sekadau.

"Penambalan jalan ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sarana dan prasarana jalan yang mengalami kerusakan," ujar Kompol H Adiono Dwi Waluyo, Waka Polres Sekadau yang ikut terjun langsung melakukan penambalan.

Kerusakan jalan nasional itu, membuat masyarakat sulit melintas. Bahkan banyak warga yang mengalami kecelakaan akibat kerusakan jalan itu.

"Kita juga sudah melaporkan kerusakan jalan nasional ini kepada pemerintah pusat melalui Satker Jalan Nasional Kalbar. Mudah-mudahan bisa diperbaiki permanent," ujar Nur Hasibuan, Plt Kepala Dinas PUPR Sekadau yang juga ikut melakukan penambalan.

Laporan: Mus
Editor: Yakop