seoamp
SEKADAU HILIR, SEKADAU.COM - Pertandingan Sepak Bola antar pelajar Liga Pendidikan Indonesia (LPI) di kabupaten Sekadau usai sudah, di laksanakan di lapangan sepak bola Ej. Lantu Sekadau.  25/10/2017.

"LPI ini merupakan  ajang seleksi ditingkat Daerah dalam hal ini di Kabupten Sekadau,  sekaligus untuk mempersiapkan untuk kejuaraan Popda natinya di Provinsi Kalbar, untuk itu kita harapakan mereka teruslah giat berlatih lagi, kepada yang kalah jangan kecil hati,  terus berjuang berlatih lebih giat lagi". Ujar Onem.

Untuk tingkat SMU sederajat masuk final antara SMAN 1 Belitang Hilir vs SMAN 2 Sekadau Hilir,

Waktu 2x45 menit, kedua tim tidak membuahkan hasil skor sehingga dilakukan adu pinalti alhasilnya, SMAN 1 Belitang Hilir keluar Sebagai juara pertama dengan skor 3-1 terhadap SMAN 2 Sekadau Hilir,

Sedangkan SMAN 1 Sekadau Hilir dan SMAN Belitang Hulu Harus Puas mendapatkan masing-masing juara 3 dan 4 untuk Belitang Hulu.


Penulis: Joy
Video: Mus
Editor: Yakop

Gambar dibawah ini diiklankan oleh CV.Sekadau.com

Banner ucapan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1439 H Tahun 2018 Banner ucapan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1439 H Tahun 2018 Banner ucapan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1439 H Tahun 2018 Banner ucapan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1439 H Tahun 2018
 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'