'

Kepsek SMAN 1 Sekadau Ungkapkan Ini, Guru tidaklah hebat tapi

SEKADAU HILIR, SEKADAU.COM - Dalam rangka memperingati HUT PGRI ke 72 kembali SMAN 1 Sekadau melaksanakan apel upacara bendera dengan semua petugas melibatkan dewan guru dan kepala sekolah sebagai pembina upacara, Senin (27/11/2017).

Prosesi semua rangkaian mulai dari awal hingga akhir diikuti peserta dari kelas X hingga kelas XII berjalan dengan lancar, hidmat dan penuh makna.

Karena diselingi lagu hymne guru yang dibawa oleh kelompok paduan suara dari siswa siswi yang sangat syahdu,

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Sekadau Hilir, Yohanes Adi Suhadi, S.Pd menyebutkan dalam pidatonya, Guru tidaklah hebat tapi orang hebat sudah dipastikan disebabkan oleh guru, dia berhasil di berbagai bidang baik pejabat, pengusaha maupun berhasil untuk dirinya sendiri.

Selain itu, Kepsek juga ucapkan Terima kasih kepada OSIS yang telah berinisiatif dalam acara ini semoga siswa sekalian selalu dengan tulus hati menerima bimbingan dari bapak dan ibu guru selama ini

"Karena guru semua dengan keprofesiannya telah ikhlas memberi semua materi pelajaran dalam dalam kelas, dalam hal mengajar dan mendidik", demikian ungkapan Kepsek dalam mengakhiri sambutannya.


Laporan Warta : Mus
Editor: Yakop