Bupati Sekadau Ajak Masyarakat Rayakan Natal Sederhana Bupati Sekadau Rupinus, SH.M.Si beserta keluarga.

SEKADAU HILIR, SEKADAU NEWS - Misa malam Natal 2017 di Ibu Kota Kabupaten Sekadau, Minggu (24/12), berlangsung meriah, tertib, dan damai. Puluhan aparat keamanan TNI, Polri dan Satpol PP Kabupaten Sekadau lakukan pengamanan, salah satunya di Gereja Santo Petrus dan Paulus Sekadau.

Berlangsungnya misa, Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi dan Pabung Kodim 1204/Sanggau Mayor Inf Budi Sumarjono mengecek langsung pengamanan yang dilakukan.

Misa malam natal yang dipimpin Pastor Valentinus, CP itu turut dihadiri Bupati Sekadau, Rupinus beserta keluarga, Wakil Bupati Sekadau, Aloysius beserta keluarga dan, Ketua DPRD Kabupaten Sekadau, Albertus Pinus beserta keluarga.

Bupati Sekadau, Rupinus mengapresiasi panitia hingga pihak keamanan yang telah mengamankan ibadah hingga berlangsung aman, lancar dan kondusif. Pada kesempatan itu, Rupinus mengundang masyarakat untuk menghadiri open house yang digelar dikediamannya.

"Silahkan masyarakat Kabupaten Sekadau untuk datang dalam open house tersebut," ujar Rupinus dalam sambutannya.

Jemaat memasuki Gereja yang ingi beribadah merayakan Natal di Kabupaten Sekadau Jemaat memasuki Gereja melaksanakan ibadah merayakan Natal di Kabupaten Sekadau.

Open house juga digelar di kediaman Wakil Bupati Sekadau, Aloysius, Ketua DPRD Kabupaten Sekadau, Albertus Pinus dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sekadau, Jeffray Raja Tugam, pada Senin (25/12).

Selain itu, Rupinus juga mengajak masyarakat merayakan natal dengan sederhana. Selain itu, masyarakat juga diajak menjaga ketertiban dan keamanan.

"Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat natal dan tahun baru 2018," pungkasnya.
Jemaat memasuki Gereja yang ingi beribadah merayakan Natal di Kabupaten Sekadau. Jemaat sedang beribadah merayakan Natal 2017 di Kabupaten Sekadau.

Laporan Warta: Mus
Editor: Yakop

Gambar dibawah ini diiklankan oleh CV.Sekadau.com

banner gawai dayak sekadau

 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'