Diduga Gantung Diri, Ringong Tergantung Dengan Kabel Listrik Bening 
SEKADAU HILIR.SEKADAU.COM - Penghuni Betang Yuoth Center kabupaten Sekadau Dikejutkan dengan ditemukan Simson atau yang bisa di panggil Ringgong meninggal dunia dengan posisi terduduk, dilehernya tergantung dengan Kabel listrik bening di Betang Sekadau. (9/12/2017).

Berdasarkan keterangan yang di peroleh tim sekadau.com dilapangan saat ditemukan Simson sudah kaku dengan posisi terduduk miring terikat tali listrik.

Menganalisa semantara Simson diduga gantung diri, salah seorang yang enggan di sebutkan namanya mengatakan sedikit mestri, pasalnya posisi terduduk,  serta tali yang di gunakan adalah kabel listrik bening yang di colokan pada tarminal listrik.

"Selain posisi terduduk, colokan listrik pun tidak tercabut, namun demikin kita harap pihak berwajib kepolisian mampu mengungkap penyebab meninggalnya Simson Warga Desa Ijuk,  Belitang hulu itu". Ucapnya.

Musa A keluarga korban yang juga anggota DPRD Kabupaten Sekadau, saat di temuai di RSUD Kabupaten Sekadau mengatakan selaku keluarga menyerahkan sepenuhnya pada pihak berwajib.

"Kita serahkan sepenuhnya pada pihak berwajib, untuk dilakukan pemeriksaan dan visum,  atas nama pribadi  keluarga kami ucapkan turut berbelasengkawa,  smogga diterima di sisi Tuhan yang maha kuasa". Ucap musa perihatin.

Sementara Mayat Simson dibawa petugas Polres ke RSUD untuk dilakukan periksaan lebih lanjut dan Visum.


Laporan Warta: Joy
Editor: Yakop
 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'