Ditemukan Mayat Wanita Di Kapuas Hulu Sesosok mayat yang ditemukan di Jalan Lintas Selatan Km.12, Kec. Kalis, Kab. Kapuas Hulu.(nt)

KAPUAS HULU, SEKADAU NEWS - Penemuan mayat  berjenis kelamin wanita di pinggir jalan di KM.12 Desa Nanga Kalis Rabu, (27/12) sekitar pukul 07.00 wib. Diketahui korban atas nama Anisa (22) asal dari Transmigrasi HTI, Desa Tekudak, Kecamatan Kalis, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

Info yang di dapat dari saksi, Korban ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa dengan posisi telungkup disisi jalan dengan mengenakan helm di kepala.

"Korban tersebut bekerja di pasar pagi Putussibau di toko sembako milik saya," ujar Mohdar, pemilik toko tempar korban bekerja, kepada uncak.com, Rabu.

Sementara itu, Mohdar menyatakan bahwa korban tinggal bersama kakaknya di depan rumahnya, Jalan R.A Kartini,  Kelurahan Kedamin Hulu, Kecamatan Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu.

"Saya mendengar berita  pagi ini, pas kebetulan korban tidak masuk kerja," ungkap Mohdar.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab kematiannya serta motif yang sebenarnya, sebab masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian dan pihak Kepolisian belum memberikan keterangan resmi  terkait kejadian tersebut, dikarenakan masih melakukan visum et revertum serta meminta keterangan saksi-saksi guna penyelidikan lebih lanjut. (Er/Nt)


Editor: Yakop
 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'