DPRD Rapat Istiwewa Hari Jadi Sekadau Ke 14 Tahun Rapat istiwewa Dewan Perwakilan daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau.(joy)

SEKADAU HILIR, SEKADAU NEWS - Rapat istiwewa Dewan Perwakilan daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau di hari jadi Kabupaten Sekadau 14 tahun tepat pada hari ini 18 Desember 2017 berlansung hikmat di ruang sidang DPRD Kabupaten Sekadau Komplek pemkab Sekadau. Senin (18/12/2017).

Sidang Paripurna di Pimpin lansung Wakil Ketua DPRD Jefray Raja Tugam, SE di hadiri Bupati Sekadau, Rupinus, SH.M.Si, dan Wakil Bupati Sekadau, Aloysius, SH,M.Si, berserta Staf ahli Bupati, Plt, Sekda Kabupaten Sekadau Abdul Gani, Kejari, Andri irawan, SH,MH, Kapolres Anggon Salazar Tarmizi, SIK, Pewira Penghubung Sanggau-Sekadau Para Kepala Desa, Dinas,SKPD di lingkungan Pemkab Sekadau,  Tokoh masyarakat agama, dan perwakilan ormas di Sekadau.

Bupati Sekadau Rupinus, SH. M.Si Dalam sambutannya menyampaikan mewakili masyarakat Kabupaten Sekadau, pemerintah Daerah Kabupaten sekadau mengucapkan selamat ulang tahun Kabupaten Sekadau ke 14 Kabupaten Sekadau, pada hari ini 18 Desember 2017 dalam keadaan baik dan sehat walafiat.

"Semogga Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini menjadi daerah yang lebih maju, mandiri dan berdaya saing dimasa yang akan datang”. Ujar Bupati.

Selain mengucapkan terimakasih kepada pendiri tokoh pejuang Kabupaten Sekadau hingga sekadau berdiri menjadi Kabupaten.

Rupinus juga mengatakan situasai dan kodisi di Seadau sudah aman, kondusif, dengan keanekha ragaman yang sampai sekarang masih terjaga dengan baik.

DPRD Rapat Istiwewa Hari Jadi Sekadau Ke 14 Tahun Bupati Sekadau Rupinus menyampaikan pidato.(joy)

“Oleh sebab itu saya menghimbau seluruh lapisan masyarakat yang ada di Sekadau TNI, Polri, jasa, Hakim, Pengusaha, elit politik tokoh, masyarakat, Agama, pemuda dan stakholders untuk merapat barisan , mempererat persatuan, mempererat persaudaraan, mengedepankan kearipan lokal dan nilai luhur, kebudayaan bangsa, serta memperbaiki kerja masing-masing, dan kerja sungguh-sungguh, untuk bangun Kabupaten Sekadau yang hermonis dan sejahtra”. Papar Orang nomor satu Di Kabuaten Sekadau itu.

Bupati melanjutkan dengan bertambah usia Kabupaten Sekadau, banyak pembangunan telah terlaksana serta peningkatan ekonomi terus meningkat.

Pertumbuhan ekonmi sekadau tahun 2016 lalu meningkat hingga 5,39 persen, demikan dengan angka kemiskinan semakin turun 0,36 persen.

"Selain itu IPM meningkat dari tahun-ketahun, dengan demikian saya harap ada komitmen semua, memberikan masukan untuk Kabupaten Sekadau yang kita cinta ini”. Ungkapnya.

Sidang Paripurna diakhiri dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sekadau Jefray Raja Tugam, SE, Handi, selanjutnya di berikan pada Bupati,Wakil Bupati, Sekda,Ketua PKK, Ketua GOW, Polres, Kejari,dan pejabat daerah lainnya.
DPRD Rapat Istiwewa Hari Jadi Sekadau Ke 14 Tahun Akhir rapat istiwewa Dewan Perwakilan daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau. dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sekadau Jefray Raja Tugam, SE. (joy)

Laporan Warta: Joy
Editor: Yakop

Gambar dibawah ini diiklankan oleh CV.Sekadau.com

banner gawai dayak sekadau

 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'