Herkulanus Tagek : Dewan Minta Usut Tuntas Bangunan Puskesmas Belitang Anggota DPRD Kabupaten Sekadau Herkulanus Tagek.

BELITANG, SEKADAU NEWS - Bangunan Puskesmas di Kecamatan Belitang beberapa hari yang lalu ambruk, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau Herkulanus Tagek merasa prihatin atas kondisi Puskesmas di kota kecamatannya.

"Dimana bumi di pijak, disitu langit dijunjung, nah begitulah kiranya pesan saya ke semua SKPD.
 Kenapa saya katakan demikian, karena kejadian di belitang ini adalah contoh tidak pedulinya orang dinas terhadap pembangunan di bidangnya. Ada yang tahu berapa kali sudah orang dinas atau sekelas kepala dinas yang pergi meninjau pembangunan puskesmas belitang itu," ungkapnya ketika berjumpa di ponton penyebrangan Sunyat Sungai Asam (20/12).

Lanus sapaan akrab politisi PDI Perjuangan itu mengatakan lebih lanjut, kalau perkara rawa tempat berdirinya bangunan puskesmas itu menurut saya salah besar menyalahkan kondisi setempat. Contoh saja pontianak, banyak rawa dan bagaimana mereka membangun dengan baik segala bangunan di sana ( pontianak, red ).

"Ini jelas kelalaian pihak pelaksana dan konsultan pun sangat-sangat bekerja dengan asal-asal. Dinas pun saat membangun tidak ada tanggung jawabnya atas pekerjaan yang berlangsung. Ini menjadi pelajaran semua pihak dalam membangun," tutupnya.


Laporan Warta: Joy
Editor: Yakop

Gambar dibawah ini diiklankan oleh CV.Sekadau.com

banner gawai dayak sekadau

 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'