Ibadah Natal Dijaga, Jemeat GKII Eben Haezer Puji Kinerja Kapolsek Belitang Hulu Ibadah Natal Dijaga, Jemeat GKII Eben Haezer Puji Kinerja Kapolsek Belitang Hulu.(joy)

BELITANG HULU, SEKADAU NEWS - Ibadah dalam rangka merayakan kelahiran Yesus Kristus sang penebus dosa bagi umatnya manusia (Kristani) yang di rayakan setiap tahun tepatnya 25 Desember berlansung lancar hikmad dan penuh damai sukacita.

Wenny salah seorang jemeaat Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Eben Haezer Balai Sepuak Kecamatan Belitang pada media mengatakan kenyaman dalam ibadah tak lepas dari dukungan TNI, Polri, Balai Sepuak yang aktif memonitoring umat yang mau dan sedang ibadah di Gereja. (25/12/2017).

"Mewakili Panitia Natal, dan seluruh Jemeaat GKII Eben Haezar yang merayakan mengaprisasi kinerja Polisi TNI, dan unsur Kecamatan yang telah melakukan pengamaan di seluruh gereja di Balai Sepuak ini, Kiranya Tuhan memberkati mereka". Ujar Wenny berserta Doa.

Sementara Kapolsek Belitang Hulu, IPTU. Samidi, mengungkapkan rasa terima kasih juga kepada masyarakat, umat kristen yang merayakan natal dan ikut bantu pihak polisi, TNI dalam melaksanakan pengamanan di wilayah hukumnya.

"Dalam hal ini, pengamanan dilakukan anggota Polsek dengan dibantu oleh anggota Koramil beserta pihak kecamatan Belitang Hulu yang disiagakan di beberapa gereja". Ungkapnya.

Kapolsek melanjutkan  guna beri rasa aman dan nyaman umat kristen dalam melaksanakan Ibadah sebelumnya masyarakat Jemeat Gereja datang beribadah, pihak kita, sudah terlebih dahulu bersiaga dan melakukan sterilisasi di dalam maupun area sekitar gereja.

"Sterilisasi dilakukan untuk memaksimalkan pengamanan dan memastikan agar masyarakat benar-benar dapat menjalankan ibadah Natal dengan aman dan khidmat," Jelas Kapolsek.

Bertempat di Gereja GKII Eben Haezer Kapolsek Belitang Hulu juga berkesempatan untuk menyampaikan pesan kamtibmas bagi Umat usai ibadah.

"Bagi seluruh jemaat yang hadir, kami dari pihak keamanan mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru, mari kita jadikan moment ini untuk mempererat hubungan antar masyarakat, dan jangan sampai kita terprovokasi oleh isu-isu negatif yang bisa memecah persatuan bangsa khususnya masyarakat Belitang Hulu," tutur Kapolsek saat menyampaikan amanatnya.

Laporan Warta: Joy
Editor: Yakop

Gambar dibawah ini diiklankan oleh CV.Sekadau.com

banner gawai dayak sekadau

 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'