Ini Perlombaan Meriahkan Gebyar Natal Tahun 2017
SEKADAU HILIR, SEKADAU.COM - Ada delapan perlombaan melengkapi kemeriahan Gebyar Natal di Tahun 2017 pada tanggal 10 sd.13 Desember 2017. Tak hanya itu, pada malam penutupan Vocalis Samsons akan hadir bersama warga sekadau di rumah betang Youth Center.

Ketua Panitia Gebyar Tahun 2017 Paulus Sutami menyebutkan, persiapan acara ini sudah sekira 80 persen, kepada peserta silahkan mendaftar.

"Pelaksanaan Gebyar Natal ini mencakup wilayah se-dekenat salib suci Keuskupan Sanggau. Bagi peserta yang berminat ikut lomba sudah boleh mendaftar ke sekretariat panitia di Betang Youth Center," pungkas Sutami.

Selain itu, ada delapan perlombaan yang akan dilombakan untuk memeriahkan acara gebyar natal di tahun 2017 ini.

"Lomba Pop Singer, Lomba Mewarnai, Lomba Membuat Kue Natal, lomba photo keluarga, lomba Gua dan Pohon Natal, Lomba fashion Show, Lomba Pawai Karnaval dan Lomba Band Pelajar," Ujarnya.

Pada malam penutupan tanggal 13 Desember, panitia menghadirkan artis ternama Bambang Reguna Bukit alias Bams (Eks Vokalis Samsons).

"Bams sudah dipastikan hadir pada malam penutupan, kita undang Bams untuk memeriahkan acara Gebyar Natal di tahun 2017 ini," tutup Sutami.

Laporan Warta: Ery
Editor: Rentha

Banner ini diiklankan Sekadau.com

Iklan Pemkab HUT RI Ke 73
 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'