Pemkab, Partamina, Bersama PT.  Roda Jaya Gemilang Adakan Operasi Pasar Elpiji 3 Kg
SEKADAU HILIR, SEKADAU NEWS - Jelang Perayaan Natal 2017 dan Menyonsong Tahun Baru 2018 Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau melaui Dinas Perizinan dan Serana Reprodoksi, Perdagangan Dinas Koprasi, UKM dan Perdagangan Kabupaten Sekadau, kerja sama Partamina gandeng pihak ke tiga agen resmi Elpiji di Kabupaten Sekadau di Pasar sayur Pasar Baru, Jl. Panglima Naga Kab. Sekadau. (15/12/20017).

"Dalam oparasi Pasar kali ini kita gandeng PT. Roda Jaya Gemilang Desa Mungguk kecamatan Sekadau Hilir Elpiji 3 Kg,  sebayak 560 Tabung Gas". Ujar Kasi Dinas UKM Jihon,SE.

Mengingat akhir-akhir ini terjadi kelangkaan Elpiji di Kabupaten Sekadau, Jihon mengatakan  Operasi Pasar Elpiji 3 Kg,  menjelang Natal dan Tahun baru akan terus dilakukan Pemkab Sekadau.

"Hari ini Gandeng PT. Roda Jaya Gemilang, sedangakan tanggal 19/12/2017 nantinya Pemkab bersama Partamina akan gandeng PT.  Sinar Sekadau, kemudian tanggal 21/12 di Belitag Hilir oleh PT. Sekadau Prima Daya, dengan demikian total 1.680 Tabung dengan harga supsidi pemerintah (Het) yakni Rp. 16.500 saja". Jelasnya.

Dengan ada operasi pasar ini Jihon berharap bisa sedikit meringankan masyarakat yang mebutukan

"Terutama warga yang merayakan hari raya ke agamaan Natal dan Tahun Baru ". Tukasnya.

Sementara Direktur Pangkalan Elpiji Roda Jaya Gemilang Sekadau Ibu Esther Christie mengatakan  dalam rangka menyambut Natal dan tahun baru 2018 pihaknya meyediakan 560 tabung Elpiji 3 kg.

"Jangan sampai  terjadi kelangkaan gas elpiji 3 Kg di sekadau, 560 tabung gas semua terjual habis,  harapan oprasi ini bermanfaat bagi masyarakat  yang membutuhkan." ujarnya.

Kegitan di kawal ketat oleh pihak kepolisian Polres, Kapolsek  Sekadau Hilir Iptu Masdar., Kbo. Intel Polres Sekadau Ipda Didik, selama kegitan berlansung lancar aman terkendali.
Pemkab, Partamina, Bersama PT.  Roda Jaya Gemilang Adakan Operasi Pasar Elpiji 3 Kg


Laporan Warta: Joy
Editor: Yakop

Banner dibawah ini diiklankan Sekadau.com

iklan kpu sekadau
 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'