Press Release Polres Sanggau 2017 Press Release Polres Sanggau 2017.(Hermanto)

SANGGAU, SEKADAU NEWS - Polres sanggau gelar press release akhir tahun 2017 yang bertempat di Aula Mapolres sanggau. Minggu, 31/12/17. Dalam penyampaiannya, Kapolres sanggau AKBP Rachmat Kurniawan menerangkan tingkat angka kejahatan diwilayah hukum polres sanggau mengalami penurunan dan menuai hasil yang cukup maksimal.

Kendati demikian, ada pula dibeberapa perkara yang mengalami peningkatan.

" Capaian 2017 sudah cukup maksimal, dan akan menjadi acuan evaluasi ditahun yang akan datang ". Ujarnya.

Meski terbilang berhasil, Kapolres masih akan lebih meningkatkan peran aktif aparat kepolisian dalam menuntaskan seluruh tindak kejahatan yang belum terungkap.

" kita sudah bentuk tim khusus untuk penanganan dan penindakan kejahatan ". Tambahnya.

Dengan hasil capaian tersebut, kapolres juga berharap capaian tahun 2017 ini dapat menjadi analisa evaluasi dan dapat menutupi kekurangan untuk mengoptimalkan semua unsur supaya lebih maksimal lagi.

Press Release Polres Sanggau 2017 Press Release Polres Sanggau 2017.(Hermanto)

" Timsus kedepan untuk dapat lebih efektif menjalankan target masing-masing. Kita juga akan melakukan evaluasi dalam beberapa waktu bila sudah dan ada kendala dalam pencapaian target ". Harapnya.

Selama tahun 2017, beberapa kasus yang menonjol dalam pencapaian polres sanggau yakni pembunuhan dengan pemenggalan kepala korban yang saat ini sudah masuk proses peradilan, perampokan di 3 TKP dalam sehari dikota kecamatan kapuas, Narkoba diwilayah perbatasan entikong 3,3 kg sabu dan ekstasi 14000 btr, Beras oplosan yang dibuat dari dua merk beras dengan label AAA dan terakhir ( 30/12/17 ) kembali Narkoba di 3 TKP dengan tersangka N, YL, SB dan AW didaerah desa balaikarangan dengan tingkat penyelesaian sebanyak 46 perkara yang telah di P21_kan.

" Terimakasih rekan-rekan pewarta atas sinergisitasnya bersama polri selama inj, sehingga polri dapat bekerja dan memberikan pelayanan yang lebih optimal ". Tutup Rachmat.
Press Release Polres Sanggau 2017 Press Release Polres Sanggau 2017.(Hermanto)

Laporan Warta: Hermanto
Editor: Yakop

Gambar dibawah ini diiklankan oleh CV.Sekadau.com

banner gawai dayak sekadau

 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'