Upacara HUT Kab. Sekadau Ke 14, Bupati Ajak Mengingat Pendiri Bangsa Upacara HUT Kab. Sekadau Ke 14, Bupati Ajak Mengingat Pendiri Bangsa.(Joy)

SEKADAU HILIR, SEKADAU NEW - Upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Sekadau Ke 14 Tahun 2017 berlangsung penuh hikmat di halam kantor Bupati Sekadau Jl. Merdeka Timur, Sekadau-Sintang. (18/12/2017).

Bertindak selaku inpektur upacara Bupati Kabupaten Sekadau Rupinus, SH.M.Si. membacakan amanat Gubarnur kalimantan Barat Cornelis SH.MH mengatakan puji syukur pada Tuhan yang Maha Esa atas limpahan berkahnya di hari berbahagia ini.

“Saya atas nama pemerintah Daerah Provensi Kimantan Barat mengucapkan selamat Ulang Tahun Ke 14 pada pemerintah daerah Kabupaten Sekadau, dan seluruh komponen Masyarakat Kabupaten sekadau”. Ujar Rupinus menyampaikan amanah Gubarnur.

Kata Rupinus bentuk wujud rasa gembira dan syukur pada Tuhan pemerintah provensi Gubarnur dan pemkab Sekadau berterimakasih pada pejuang pendahulu.

“Semoga momen ini menjadi evaluasi dan introspeksi diri untuk melakukan dan memberikan yang terbik bagi Kabupaten Sekadau lebih maju, sejahtera sesuai harapan dan cita-cita masyarakat”. Ucap Bupati.

HUT Kabupaten Sekadau, mengakat thema. “Kerja nyata membngun kebersamaan dalam mewujudkan Sekadau lebih maju, sejahtera, mandiri dan berdaya saing”. Bupati berharap semua komponen masyarakat mengingat para pendiri bangsa, atas dasar bangsa dibangun dengan asas kebersamaan kebhinekaan.

“Tidak boleh merasa golongan merasa paling hebat, kerena keberagaman dan kebersamaan itu yang membuat bagsa kita lebih kuat menghadapi berbagai tantangan dan ancaman yang ingin memecah belah persatuan “. Tukas Rupinus.

Selain itu Gubarnur melalui Bupati Rupinus juga mengingatkan pentingnya SDM kerja keras, libatkan generasi muda sebagi agen perubahan pembangunan.

“Jauhi narkoba, tingkatkan keamanan keluarga melalui iman, pengetahuan, serta waspada berita Hoax, kepada jajaran SKPD  diharapakan hindari praktek pungli,  tak hanya itu 2018 merupakan tahun politik, untuk itu masyarakat diminta menjaga kondusif jangan saling sikut.

“Beda pendapat dan beda pilihan itu biasa, dan wajar,oleh kerna itu jangan ada riak dan gejolak yang berakibat saling fitnah, hingga jadi berita hoax dan sebaginya”. Tukas Bupati menyampaikan amanah Gubarnur Kalbar.
Upacara HUT Kab. Sekadau Ke 14, Bupati Ajak Mengingat Pendiri Bangsa Upacara HUT Kab. Sekadau Ke 14, Bupati Ajak Mengingat Pendiri Bangsa.(Joy)

Laporan Warta; Joy
Editor: Yakop

Gambar dibawah ini diiklankan oleh CV.Sekadau.com

banner gawai dayak sekadau

 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'