Sumber gambar: hype.idntimes.com

HIBURAN, SEKADAU NEWS – Film Dilan 1990 menjadi film Indonesia yang banyak dinanti bulan Januari ini. Tanggal 25 kemarin, film yang dibintangi Iqbal Dhiafakhri Ramadhan sebagai Dilan ini sudah mulai tayang di bioskop.

Banyak penggemar, terutama anak-anak muda yang dengan sigap menyerbu film ini. Mereka terlihat antusias menyaksikan film yang menceritakan kisah cinta antara Dilan (Iqbal Cjr) dan Milea (Vanesha Presscilla).

Lebih dari itu, film Dilan 1990 ini menjadi sering disebut dan dibahas dalam media sosial. Bukan hanya soal alur ceritanya, tapi juga qoutesnya. Kita tahu, dalam kisah itu banyak terdapat kata-kata manis yang diucapkan oleh Dilan. Meskipun dengan cara bicaranya yang kaku itu, tetapi itulah yang justru akhirnya menjadi khas seorang Dilan.

Quote Dilan dalam trailernya yang banyak diingat orang adalah “Jangan rindu. Berat. Kamu nggak akan kuat. Biar aku saja.” Kata-kata manis ini juga turut membuat film Dilan 1990 banyak dikenal dan diperbincangkan. Sepertinya film ini memang sudah menghipnotis kita.

Bukan hanya itu saja, di tangan orang-orang yang penuh akal, kata-kata itu diubah menjadi banyak versinya. Misalnya saja, “Jangan nonton Dilan sendirian. Berat. Kamu nggak akan kuat. Sama aku saja.” Itu quote Dilan versi pengen diajakin nonton.

Ada juga quote Dilan versi anak-anak mahasiswa semester tua yang sibuk memikirkan skripsinya. Mereka membayangkan Dilan sebagai dosen dan berkata, “Jangan ngerjain skripsi. Berat. Kamu nggak akan kuat. Biar aku saja.”

Quotes itu memang jadi bukti masyarakat Indonesia yang sedang deman film Dilan 1990. Bahkan yang tadinya belum tertarik jadi ikut tertarik dan dibuat penasaran setelah tahu quotes itu. Wajar saja, film ini memang berasal dari novel indah karya Pidi Baiq yang berjudul Dilanku (1990). Dan Fajar Bustomilah yang menyutradarainya hingga kita dapat menyaksikan film Dilan 1990 saat ini.

Ini adalah official trailer film Dilan 1990 yang akan membuat kita semakin ingin menontonnya. Memang pas untuk anak muda yang senang dengan suguhan kata-kata manis dalam film ini.

Artikel ini sudah pernah dipublikasikan di ugetuget.com dengan judul Demam Film Dilan 1990 Di Indonesia : Quotenya Merajalela

Sumber : Kavylla Devy
Editor : Hariza

Banner ini diiklankan Sekadau.com

Iklan Pemkab HUT RI Ke 73
 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'