Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Sambangi Warga yang sedang Sakit Brigadir Balian, Bhabinkamtibmas Polsek Belitang.(Humas Polres Sekadau)

BELITANG, SEKADAU NEWS - Setiap Bhabinkamtibmas tak hanya dituntut untuk bisa menjaga kamtibmas, namun juga harus memiliki rasa solidaritas dan jiwa sosial yang tinggi terhadap warga desa binaannya.

Brigadir Balian, Bhabinkamtibmas Polsek Belitang yang bertugas di dusun Belitang Dua rutin melakukan sambang ke rumah-rumah warga desa binaannya, termasuk menyambangi warganya yang sedang sakit, Jum'at, (05/01/2018) kemarin.

Pak Ajang adalah salah satu warga yang rutin disambangi Brigadir Balian. Bukan tanpa alasan, Balian menyambanginya untuk memberikan dukungan moril kepada Pak Ajang yang saat ini mengalami sakit.

Kaki Pak Ajang sebelah kiri tidak bisa diluruskan. Dirinya hanya bisa terbaring lemah diatas tempat tidur. Hingga saat ini Pak Ajang belum pernah berobat ataupun mendapat perawatan dari pihak kesehatan, mengingat kondisi ekonomi keluarga Pak Ajang yang kurang mampu.

Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas yang selalu membesuknya dan memberikan semangat serta dukungan moril, Pak Ajang pun merasa lebih bersemangat untuk bisa sembuh.

"Selain memberikan dukungan moril, kami dari Polsek Belitang juga akan mengusahakan agar Pak Ajang bisa segera mendapat perawatan medis, ini merupakan wujud kepedulian kami sebagai anggota Polri untuk melayani dan mengayomi masyarakat," ucap Balian.

Berita ini telah ditayangkan di Tribratanewspolressekadau.com dengan judul Dukungan Moril Bhabinkamtibmas Desa Belitang Untuk Warganya yang Sedang Sakit.[sardo]


Editor: Yakop
 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'