BUPATI SEKADAU : Waspada, Berhati-hati dan Jangan Mudah Dirayu Bupati Sekadau, Rupinus,SH.M.Si.

SEKADAU HILIR, SEKADAU NEWS - Bupati Sekadau, Rupinus SH M Si mengaku prihatin dengan kian eksisnya komunitas gay di berbagai daerah, termasuk di Kabupaten Sekadau. Ia pun mengingatkan masyarakat agar mewaspadai pengaruh buruk dari komunitas tersebut.

“Kepada masyarakat dan anak-anak agar berhati-hatilah. Jangan mudah dirayu orang tertentu,” ujar Rupinus saat dijumpai sejumlah wartawan usai memimpin pengambilan sumpah janji dan pelantikan Sekda Sekadau di kantor Bupati Sekadau, Kamis pagi (4/1).

Rupinus tampak cukup terkejut dengan keberadaan komunitas tersebut yang sudah menjalar ke Sekadau. Bahkan di Sekadau komunitas itu sudah memiliki akun facebook tersendiri.

Karenanya, Rupinus berharap agar pengaruh buruk yang bisa saja ditimbulkan komunitas itu bisa dibendung.

“Berhati-hatilah dalam menggunakan medis sosial,” ingatnya.

Rupinus juga berharap aparat terkait bisa segera menyikapi hal ini. “Saya yakin pihak kepolisian pasti sudah mengambil langkah,” tambahnya.

Wakil Bupati Sekadau, Aloyisus SH M Si juga memiliki pandangan yang sama. “Mudah-mudahan polisi bisa menyelidikinya,” tukas Aloy.

Kasat Intel Polres Sekadau, AKP Abdul Malik yang dihubungi wartawan terpisah mengatakan, pihaknya sudah melakukan penyelidikan komunitas tersebut. “Sedang kita dalami,” tegas Malik.


Laporan Warta: Ery/as
Editor: Yakop

Banner ini diiklankan Sekadau.com

Iklan Pemkab HUT RI Ke 73
 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'