SEKADAU HILIR,  SEKADAU NEWS - Salah satu tokoh pemekaran pembentukan kabupaten sekadau Matius Tius,  S. Ag. tutup usia pada sabtu, (6/1/2018) pukul 22.42 wib malam di klinik Anugrah sekadau.

Almarhum yang merupakan sosok figur yang ramah dan murah senyum tersebut wafat diusia 62 tahun 1 bulan dan dan akan dimakamkan minggu,  (7/1/2018).

Mendengar kabar duka tersebut, Bupati sekadau, Rupinus pun menyempatkan diri melayat dan menyampaikan turut berbelasungkawa atas kepergian mantan staf ahli bidang SDM, kemanusiaan dan kemasyarakatan pemerintah kabupaten sekadau semasa Bupati sekadau, Simon Petrus dan telah pensiun pada awal 2015 lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Rupinus juga tak lupa menyampaikan ucapan terimakasih atas pengabdian almarhum selama menjabat. Bukan hanya itu, menurut Rupinus almarhum adalah sosok pekerja keras dan bahkan beliau pernah minta penundaan pensiun karena masih ingin mengabdi.

" atas nama pribadi dan pemerintah daerah, saya menyampaikan turut berduka cita. Semoga amal almarhum mendapatkan tempat yang layak disisi Bapa di Surga. Dan untuk keluarga yang ditinggalkan untuk diberikan ketabahan ". Ucap Rupinus saat melayat dikediaman almarhum jalan murai, sekadau hilir.

Almarhum Matius Tius dimakamkan dipemakaman Santo Yosef Komplek Pastoran Paroki Santo Petrus dan Paulus sekadau.


Laporan Warta: Hermanto
Editor: Yakop

Gambar dibawah ini diiklankan oleh CV.Sekadau.com

banner gawai dayak sekadau

 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'