Tarjan sofian terima penghargaan dari Ruai TV di Pontianak Tarjan sofian terima penghargaan dari Ruai TV di Pontianak.(mus)

PONTIANAK, SEKADAU NEWS - Salah satu pemuda terbaik Bumi Lawang kuari atau Kabupaten Sekadau mendapat pehargan di Pontianak kota Kalimatan barat, Nama lengkap Tarjan sofian pemuda kelahiran Nanga Mahap dan mantan Ketua Umum Forum Komunikasi Mahasiswa Sekadau.

Diserahkan langsung oleh Direktur Ruai TV, Stefanus masiun sebagai Produser terbaik Ruai TV tahun 2017 Penghargaan di berikan sebagai bentuk apresiasi Ruai TV terhadap KRU berprestasi yg mampu membuat program terobosan sebagai media televisi dalam rangka mencerdaskan masyarakat

Tarjan Sofian menyampaikan ucapan terimakasih atas penghargaan yang di berikan kepada saya sebagai Produser Off The Year Tahun 2017  oleh Ruai tv.

"Penghargaan ini saya persembahkan kepada Kedua orang tua saya, orang-orang yang menyayangi saya, dan seluruh Pemirsa Ruai tv," Ungkap Sofian.

Semoga ini sebagai awal yang baik di tahun 2018, dimana persaingan akan semakin besar, jika kita lalai maka kita akan terus menjadi penonton dan bertepuk tangan atas keberhasilan dan prestasi yang orang lain peroleh.

"Salam pemberdyaan. Menuju Kalbar Hebat, berdaya saing dan Berprestasi", tutupnya.


Laporan Warta: Mus
Editor: Yakop
 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'