Sekadau News Menghabiskan Puluhan Juta Rupiah Saing Media Online Ternama di Tahun 2018
TEKNO,  SEKADAU NEWS - setiap Redaksi Media Online pasti menginginkan beritanya mudah ditemui dipencarian dunia internet. Salahsatunya perusahaan google nomor satu di dunia pencarian web, maka banyak redaksi berharap beritanya terbaca di search submit di google.

Tanpa biaya Itu tidak mudah, maka banyak redaksi media online harus mengeluarkan kocek sedalam-dalamnya demi beritanya mudah ditemui di search google atau aplikasi lainnya.

Salahsatu media online Daerah yang berdomisili di Kabupaten Sekadau,  kalimantan Barat,  Redaksi SEKADAU NEWS yang dipimpin Stepanus R Joy itu terus memberikan yang terbaik upaya mudah ditemui di internet.

Seperti yang diungkap Joy,  media online Sekadau News telah terdaftar berbagai media ternama di dunia atau di Indonesia seperti googlenews, Apps Babe(baca berita), Apps Baca,  dan media luar negeri yang tidak bisa ia sebut Salahsatunya UC News masih dalam proses, ini supaya berita mudah ditemui.

Menjadikan media online biar luas terjangkau tidak luput dari biaya operasionalnya.

"Dari awal tahun 2017 sampai tahun 2018 diperkirakan redaksi Sekadau News menghabiskan biaya puluhan Juta Rupiah" Ujar Pimred pada Jum'at (12/1/2018).

Diketahui dari tim IT kami,  ungkap Joy, bahwa Sekadau News hampir ketitik setara dengan media besar online,  seperti kompas.com, tribunnews.com, liputan6.com, detik.com, pada search engine google atau Apps.

"Berharap di tahun 2018 dengan program yang telah dirancang ini bisa mengenjot search engine sehingga bisa bersaing dengan media besar." ujarnya.

Sementara, kata ia, Sekadau News masih tahap pengembangan, diperkirakan sampai bulan Agustus baru selesai.

"Termasuk aplikasi android, dipastikan agustus harus selesai, selanjutnya baru mengembangkan artkel beritanya." tutup Stepanus R.  Joy.


Laporan Warta: Ery
Editor: Rentha

Banner ini diiklankan Sekadau.com

Iklan Pemkab HUT RI Ke 73
 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'