Sekretariat Betang Raya Post di Sanggau Resmi di Buka untuk Umum.

SANGGAU,  SEKADAU NEWS -  Sekretariat Media Centre Kapuas Jurnal Indonesia (KJI) di jalan jenderal Sudirman Sanggau terbuka untuk umum dalam menyampaikan aspirasi masyarakat.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau Leysandri, Rabu (24/1/2018) pagi menyempatkan diri untuk melihat langsung keberadaan sekretariat tersebut.

Hadir Ketua Rt 15 Bunut, Sukiman menyatakan bahwa sangat setuju dengan keberadaan media online diwilayah bunut.

Begitu juga halnya dengan Lurah  Bunut Yakop.

"Media merupakan corong pemerintah dalam menyampaikan aspirasi masyarakat.  Selain itu,  koordinasi selalu terjaga dan bekerjasama yang baik agar tujuan dapat tercapai, serta menciptakan kebersamaan, persatuan, persaudaraan dan kekeluargaan," ujarnya, Rabu, (24/01/2018).

"Mari mewujudkan dan mensukseskan kinerja media bersama agar lebih bermanfaat bagi masyarakat luas", tegasnya.

Sementara itu, penasehat Hukum media komunitas Betang Raya Post, Munawar Rahim menyambut baik dibukanya sekretariat ini.
Sekretariat Betang Raya Post di Sanggau Resmi di Buka untuk Umum.

"Tetap berpegang teguh, terhadap kode etik dan aturan jurnalistik dalam undang-undang No.40 Tahun 1999.  Liputlah berita-berita yang baik dan penuh manfaat," ucap Munawar.

Ditempat yang sama, Jhon Malvino Seda Noa Wea juga menyambut baik adanya sekret ini, mengenai bidang hukum. Beritakanlah tentang gambaran pengadilan  kepada masyarakat, melalui penyuluhan dan bentuk apapun.

Selain itu, jhon juga menyarankan untuk lebih bijak dalam penggunaan bahasa ketika memuat berita dan lebih objektif dalam penulisan, dalam memuat berita harus ada konfirmasi kepada pihak terkait, tentang berita yang akan di liput,"jelasnya (24/1/2018).
Sekretariat Betang Raya Post di Sanggau Resmi di Buka untuk Umum.

"Dalam memuat berita harus profesional karena memiliki peran yang luar biasa,  Gunakanlah sekretariat sebagai tempat komunikasi yang baik dan saling mengisi kekosongan yang ada, Serta tempat sarana pertemuan,"pesannya

Oleh : BRP
Laporan : Ery
Editor : Yakop
 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'