Warga Sekadau digeger dengan Seorang Ibu Rumah Tangga Nekad Bunuh Diri Korban setelah dibawah ke RSUD Sekadau.

SEKADAU HILIR, SEKADAU NEWS - Warga Sekadau diheboh dengan kasus bunuh diri seorang ibu rumah tangga di Gg.Pucuk Merah Jalan Sumadi Desa Sungai Ringin Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau, minggu (14/1/2018) pagi.

Diketahui Korban atas nama Julita (25) sewaktu pagi ribut mulut dengan Suaminya Titus (28) di kediamannya jalan R Sumadi Km Gang Pucuk Merah (Kawasan Pangsuma) Desa Sungai Ringin.

Dilansir dari pontianak.tribunnews.com, Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi mengatakan, dari keterangan Titus suami korban, dirinya sempat cekcok dengan istrinya pada pagi hari.

"Awalnya mereka cekcok, setelah itu si istrinya ini naik ke kamar atas. Pada saat mau memandikan anaknya, si suami pergi memanggil korban, namun pintu terkunci dari dalam. Saat melihat dari ventilasi, korban sudah dalam kondisi tergantung," jelasnya.

Warga Sekadau digeger dengan Seorang Ibu Rumah Tangga Nekad Bunuh Diri Korban masih di TKP.

Sementara, Laporan wartawan di lapangan menceritakan, sekitar jam 10 pagi suaminya mandikan anaknya yang kecil sedangkan istrinya naik ke lantai atas rumah dan masuk kekamar, lalu mengunci kamar tersebut.

Pada saat itulah korban menjalankan aksinya dengan menggunakan bangku plastik sebagai pijakan dan kain yang sudah tergantung untuk mengakhiri hidupnya.

Kemudian, suami korban meminta agar anak mereka yang pertama berusia 5 tahun untuk memanggil ibunya di kamar lantai dua.

Namun setelah anaknya berkali-kali memanggil sang ibu, pintu kamar tak kunjung dibuka. Penasaran dengan istrinya, Titus suaminya lalu naik ke lantai dua untuk melihat apa yang terjadi.

"Ia menemukan sebuah kain terikat di ventilasi dan pintu kamar tidak bisa dibuka." ujarnya.

Pertama kali ditemukan, korban tergantung di dalam kamar lantai dua rumahnya. Korban diketahui mengakhiri hidupnya dengan menggunakan kain panjang.

"Kain yang digunakan untuk menggendong anak kecil, dengan menggantungkan kain tersebut ke ventilasi." Jelasnya.

Korban saat ini telah dibawa ke RSUD Sekadau, dan polisi melakukan olah TKP di kediaman korban.
Warga Sekadau digeger dengan Seorang Ibu Rumah Tangga Nekad Bunuh Diri Korban setelah dibawah ke RSUD Sekadau.

Laporan Warta: Mus
Editor: Yakop

Banner ini diiklankan Sekadau.com

Iklan Pemkab HUT RI Ke 73
 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'