Aksi Bunuh Diri, Seorang Gadis Remaja SMA di Ketapang Lompat Dari Jembatan

Yakop
11/02/2018, 2/11/2018 WIB Last Updated 2022-09-23T07:37:12Z
Aksi Bunuh Diri, Seorang Gadis Remaja SMA di Ketapang Lompat Dari Jembatan Korban Percobaan Bunuh Diri di Ketapang, Saat Dievakuasi Petugas Kepolisian Untuk Dilarikan ke UGD RSUD dr Agoesdjam Ketapang (Foto: alc)

KETAPANG, SEKADAU NEWS - Percobaan bunuh diri, seorang gadis remaja masih berstatus Siswi Kelas X di salah satu Sekolah Menengah Atas SMA di Kota Ketapang berinisial RS (16) yang merupakan warga Kelurahan Kantor, Kecamatan Delta Pawan.

Kapolres Ketapang, AKBP Sunario mengungkapkan telah terjadi percobaan bunuh diri di lokasi Jembatan Pawan 1 Ketapang, Jumat (9/2) pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

“Telah terjadi percobaan bunuh diri di Jembatan Pawan 1 Ketapang,” ungkap Kapolres kepada awak media melalui pesan singkat WhatsApp yang dikutip dari kalbaronline.com, Jumat (9/2) kemarin.

Kapolres juga menjelaskan bahwa percobaan bunuh diri tersebut dilakukan korban dengan cara melompat dari jembatan Pawan I ke Sungai Pawan yang menyebabkan korban tenggelam, beruntung selang beberapa saat usai korban melompat ke sungai ada warga yang melihat dan segera menolong korban dengan menggunakan perahu motor sehingga nyawa korban dapat diselematkan.

Kemudian korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Agoesdjam Ketapang untuk mendapatkan pertolongan medis.

Hingga berita ini diterbitkan belum diketahui secara pasti apa motivasi remaja putri tersebut melakukan percobaan bunuh diri dengan melompat dari atas jembatan.

Berita ini telah ditayangkan di Kalbaronline.com dengan Judul Siswa SMA di Ketapang lakukan Percobaan Bunuh Diri, Lompat Dari Jembatan Pawan I.(Alc)

Editor: Yakop
Komentar

Tampilkan

  • Aksi Bunuh Diri, Seorang Gadis Remaja SMA di Ketapang Lompat Dari Jembatan
  • 0

Terkini