Anak Elvy Sukaesih ditangkap terkait narkoba. ©Istimewa

SEKADAU NEWS - Polisi menangkap putri bungsu ratu dangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida bersama dua saudaranya. Mereka diamankan di rumahnya daerah Cawang, Jakarta Timur. Bahkan, menantu Elvy Sukaesih, Chauri Gita yang tengah hamil enam bulan serta pacar Dhawiya, Muhammad turut diamankan ke Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, barang bukti di lokasi telah diamankan selain menggiring lima orang tersangka. Adapun barang bukti tersebut mulai dari alat pengisap sabu hingga timbangan digital.

"Dari kamar Dhawiya diamankan dompet 'MANGGO' silver berisi shabu 0,45 gram bruto, satu klip sedang berisi sabu 0,49 gram yang sedang digunakan secara bersama di kamar Dhawiya, dua buah alat hisab sabu, satu alat hisab sabu bekas pakai, peralatan sabu serta selang plastik dan satu kotak berisi alat hisab sabu," katanya di Jakarta, Jumat (16/2).

Selain Dhawiya, dia mengungkapkan, pihaknya juga mengamankan dua saudaranya, Syehan dan Ali Zaenal Abidin. Dari Syehan, polisi mengamankan dua timbangan digital, satu alat hisap sabu, satu Ipad serta dua buah handphone.

Argo menjelaskan, pihaknya telah mendapatkan laporan dari masyarakat mengenai transaksi narkotika di seputaran Cawang oleh Muhammad. Kemudian tim melakukan pemantauan dan melihat ciri-ciri dimaksud kemudian dilakukan penangkapan.

"Dan dibawa ke salah satu kamar untuk penggeledahan di temukan shabu 0,38 gram di ban pinggang celana yang dimodifikasi. Disaksikan tersangka Ali yang juga berada di kamar tersebut. Dilanjutkan penggeledahan ke kamar tersangka Dhawiya yang sedang bersama tersangka Syehan dan Chauri sedang menggunakan sabu bersama dan ditemukan barang bukti," jelasnya.

Dari tangan Muhammad, dia mengatakan, pihaknya mengamankan satu klip kecil berisi sabu 0.38 gram dan satu sedotan. Barang haram tersebut disimpan dalam ikat pinggang yang telah dimodifikasi.

"Selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan di Polda Metro Jaya untuk dilakukan penyidikan," tandas Argo. [fik]



Sumber: merdeka.com
Editor: Hariza

Gambar dibawah ini diiklankan oleh CV.Sekadau.com

banner gawai dayak sekadau

 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'