Anwar Fuady, Sumber Gambar : Theresia Felisiani/Tribunnews.com

JAKARTA, SEKADAU NEWS - Artis senior, Anwar Fuady mengaku geram dengan artis-artis yang belakangan tertangkap karena kasus narkoba.

Menurut Anwar Fuady, sebagai efek jera apabila artis yang sama dua kali tertangkap narkoba maka harus dikirim ke Nusakambangan agar tidak menyusahkan banyak orang.

"‎Berita artis ini seksi, berita luar biasa. Dalam satu hari berita bisa 20 kali, pagi, siang, malam diputar terus," terang Anwar Fuady, Sabtu (24/2/2018) dalam diskusi bertema Darurat Narkoba, di Menteng, Jakarta Pusat.

Lebih lanjut Anwar Fuady juga mengaku geli dan tidak habis pikir apabila ada kuasa hukum dari artis yang menyatakan kliennya adalah korban dari peredaran narkoba.

Terlebih mereka yang tertangkap lalu direhap dan kembali ditangkap lagi. Menurut Anwar Fuady, artis yang lebih dari satu kali tertangkap narkoba adalah resividis yang perlu dikirim ke Nusakambangan.

"Udah ditangkap, keluar malah pakai lagi. Menurut saya kalau sudah begitu, tidak perduli artis senior atau junior mesti dihukum. Pindahkan ke Nusakambangan‎, nyabu lah disana sampai mati, silahkan kau nyabu sampai mati, jadi tidak ganggu. Saya sudah kasih penyuluhan, masih kena lagi. Mampuslah kau," tegasnya.



Sumber: Tribun
Editor: Hariza

Gambar dibawah ini diiklankan oleh CV.Sekadau.com

banner gawai dayak sekadau

 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'