Kevin/Marcus Genapi Wakil Indonesia saat ke Final Daihatsu Indonesia Masters 2018

OLAHRAGA, SEKADAU NEWS - Tim putra Indonesia meraih kemenangan pada pertandingan pertama babak penyisihan [Kejuaraan Bulutangkis Beregu Asia]( 3261628 "Kejuaraan Bulutangkis Beregu Asia") 2018 Grup D. Indonesia menyapu bersih seluruh partai dan meraih hasil 5-0 atas Maladewa, di Stadium Sultan Abdul Halim, Kedah, Malaysia, Selasa (6/2/2018).

Angka pertama bagi tim beregu Indonesia datang dari tunggal putra Jonathan Christie. Ia menaklukkan Hussein Zayan melalui pertarungan dua gim dengan skor 21-3 dan 21-5.

Pada partai kedua, Anthony Sinisuka Ginting tidak menemukan kesulitan. Juara Indonesia Masters 2018 tersebut meraih kemenangan atas Ahmed Nibal dengan skor 21-10 dan 21-3.

Indonesia menurunkan Ihsan Maulana Mustorfa pada partai ketiga. Sepeti halnya Jonathan dan Anthony, Ihsan juga tak menemukan kesulitan berarti dengan kemenangan dua gim langsung 21-7 dan 21-4 atas Hassan Afseem.

Meski telah menang 3-0, Indonesia tetap tidak mengendurkan permainan pada dua partai selanjutnya. Angga Pratama/Hendra Setiawan berhasil mengunci kemenangan keempat bagi tim Indonesia setelah mengatasi Mohamed Arsalaan/Ahmed Nibal dengan skor 21-8 dan 21-16.

Kemenangan terakhir Indonesia pada pertandingan pertama Grup D Kejuaraan Bulutangkis Beregu Asia lahir via  Kevin Sanajaya/Marcus Fernaldi Gideon. Ganda putra andalan Indonesia tersebut mengatasi perlawanan Hussein Zayan/Hassan Afsheem dengan skor 21-10 dan 21-10.



Sumber: Bola.com
Editor: Hariza
 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'