Kesalahan iPhone X Tidak Bisa Menerima Panggilan Telepon Sumber gambar Trustedreviews.com

TEKNO, SEKADAU NEWS - Meskipun mereka telah membayar setidaknya untuk itu, ratusan pemilik iPhone X berusia tiga bulan, bos puncak Tidak ada saran ejaan, Tim Cook, telah dirayakan sebagai maha karya, memiliki masalah besar dengan fitur telepon yang sama sekali mendasar: dapat mengambilnya.

saat berdering  Di forum Tidak ada saran ejaan, ratusan orang mengeluh bahwa layar sentuh iPhone X mereka sampai sepuluh detik untuk membangunkan tipuan. Ini mencegah pemiliknya menekan tombol digital yang sekarang ada di layar, jadi Anda bisa mengambil telepon dering.

 Restart tidak bekerja Pengguna menggambarkan bagaimana telepon berdering, namun layar merespons dengan sangat lambat sehingga pemanggil telah mengingat kembali panggilannya sebelum panggilan dijawab.

Jawaban Tidak ada saran ejaan adalah yang tengah menyelidiki laporan ini. Masih belum jelas apakah itu kesalahan perangkat lunak atau perangkat keras.

Pengguna melaporkan bahwa mereka perlu me-reboot telepon saat masalah terjadi, namun tidak menyelesaikan masalah yang baru saja kembali.

iPhone X, yang menandai tanggal 10 dari ponsel iPhone pertama dari tahun 2007, adalah ponsel Tidak ada saran ejaan yang paling mahal saat ini. Edisi dengan biaya penyimpanan paling sedikit 8.900 kroner, edisi termahal harganya mencapai 10.250 kroner.

IPhone termurah harganya lebih dari $ 3.000 lebih banyak dari iPhone 7 dan 7 Plus, yang datang pada musim gugur 2016.  Jatuh penjualan iPhone dan harapan yang meluap IPhone X ditunda dari start-up, jadi hanya satu setengah bulan setelah dua ponsel iPhone 8, yang dipandu pada saat bersamaan, ada di rak.

Menurut TechRadar Network, iPhone 8 sepertinya telah terjual lebih baik dari iPhone X, meski volume penjualannya lebih rendah dari ponsel iPhone 7 saat diluncurkan.

Saham Tidak ada saran ejaan telah mengalami penurunan selama beberapa hari terakhir dan mengalami penurunan lainnya karena Tidak ada saran ejaan menurunkan ekspektasi penjualan pada kuartal saat ini sehubungan dengan pelaporan keuangan untuk kuartal Natal beberapa hari yang lalu.

Ini sekitar beberapa miliar dolar lebih sedikit dari yang dihitung analis.  Meskipun Tidak ada saran ejaan di kuartal Natal memperoleh lebih banyak uang daripada sebelumnya, hal itu disebabkan penjualan iPhone yang menurun.

Akun Tidak ada saran ejaan diselamatkan oleh fakta bahwa ponsel iPhone X yang baru harganya sangat mahal sehingga melampaui penurunan penjualan iPhone pada umumnya.

Mungkin, produksi iPhone X berakhir pada bulan September Pada saat bersamaan, ketergantungan Tidak ada saran ejaan pada penjualan iPhone telah tumbuh lagi.

Sebanyak 69,7 persen dari total pendapatan berasal dari telepon, yang turun sekitar 54 persen selama dua kuartal berturut-turut.  Isu baru menerima panggilan tidak membantu meningkatkan optimisme.

Pada hari Jumat, Business Korea menulis bahwa Tidak ada saran ejaan mungkin sudah berhenti memproduksi ponsel iPhone X pada bulan September. Sejumlah subkontraktor Tidak ada saran ejaan telah diberitahu bahwa Tidak ada saran ejaan telah mengurangi pesanannya pada kuartal pertama dan kedua.

Tidak ada saran ejaan juga menghadapi masalah lain dan mengeluhkan kualitas perangkat lunaknya. Pada bulan Desember, sistem operasi Mac segera diperbarui untuk menutup kesalahan keamanan yang signifikan, yang menyebabkan permintaan maaf yang jarang terjadi dari Tidak ada saran ejaan.

Tidak ada saran ejaan juga harus menawarkan penggantian baterai dengan harga lebih rendah setelah ponsel iPhone yang sedikit lebih tua tiba-tiba menjadi lebih lambat karena Tidak ada saran ejaan dalam pembaruan perangkat lunak telah memaksa fitur penyimpanan baterai.

Akhirnya, Tidak ada saran ejaan menawarkan "persentase kecil" pemilik iPhone 7 untuk melakukan perbaikan gratis pada hari Jumat karena mereka sama sekali tidak dapat terhubung ke jaringan seluler, walaupun ada cakupan yang bagus.

Oleh: Luki
Editor: Yakop

Gambar dibawah ini diiklankan oleh CV.Sekadau.com

banner gawai dayak sekadau

 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'