Dari Subuh menyusuri Sungai Kapuas, Ikuti Lomba Sampan Bidar di Seraras Foto: Salahsatu peserta Tim Pendayung Sampan Bidar menyusuri sungai kapuas menggunakan motor ari speed boat 2 Pk menuju Desa Seraras Kecamatan Sekadau Hilir, Minggu (25/2).

Laporan Wartawan Sekadau News, Ery.

SEKADAU HILIR, SEKADAU NEWS - Ada berapa tim peserta mengikuti lomba sampan bidar terlihat sudah berangkat sekitar pukul 05.00 subuh menyusuri sungai Kapuas menuju ke tempat acara kegiatan perlombaan sampan bidar.

Pantauan awak media, pada waktu subuh terlihat peserta membawa sampan dengan cara bergandingan dengan motor air kelotok dan ada menggunakan speed boat 2pk.

Sementara mereka (peserta) akan mengikuti lomba sampan bidar di Desa Seraras Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Minggu (25/2/2018).
Dari Subuh menyusuri Sungai Kapuas, Ikuti Lomba Sampan Bidar di Seraras Foto: Salahsatu peserta Tim Pendayung Sampan Bidar menyusuri sungai kapuas menggunakan motor air kelotok menuju Desa Seraras Kecamatan Sekadau Hilir, Minggu (25/2).

Dilihat dari skema yang dipostingkan warganet, diketahui kegiatan perlombaan sampan bidar tersebut diikuti 112 peserta tim pendayung berbagai daerah, sementara, pada penyisihan pertama dilakukan 28 kali pertandingan, dan selanjutnya menyesuaikan.
Dari Subuh menyusuri Sungai Kapuas, Ikuti Lomba Sampan Bidar di Seraras Foto: Skema yang dipostingkan warganet dimedia sosial Facebook dan WhatsApp.


Editor: Yakop

Gambar dibawah ini diiklankan oleh CV.Sekadau.com

banner gawai dayak sekadau

 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'