Ramah Tamah Pangdam XII/TPR Bersama Forkompinda Dan Tokoh Masyarakat, Pangdam Terimakasih Sekadau Aman Foto: Malam Ramah Tamah, Pangdam XII/TPR Bersama Forkompida Dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Sekadau.

Laporan Wartawan Sekadau News,  Joy.

SEKADAU HILIR,  SEKADAU NEWS - Malam Ramah Tamah, Pangdam XII/TPR Bersama Forkompida Dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Sekadau dalam rangka kunjungan kerja Pangdam XII/TPR di Wilayah Kodim 1204 Sanggau. (26/2/2018) Malam.

Tokoh masyarakat Kabupaten Sekadau H.
Jafar A. Rahman M. Si. dalam sambutannya menyampaikan mewakili masyarakat ingin menyampaikan pada Pangdam Tanjung Pura Kalimantan Barat.

"Selamat datang di Sekadau dibumi lawang kuari, untuk masyarakat Sekadau meski baru berumur 14 tahun namun dengan kerja sama yang baik dengan forkompinda Bupati,  TNI, Polri Sekadau aman damai dan harmonis". Ujarnya.

Selain itu  peran serta TNI sangat dirasakan di sekadau "terutama di bidang pertanian dan lainnya". Ujarnya.

Memasuki tahun politik, Jafar mengatakan,  Kabupaten Sekadau khususnya selama ini aman dan damai.

"Meski secara umun Kalbar termasuk 3 wilayah diindonesia Pilkada rawan keamanan,  namun alhamdulillah sampai saat ini sekadau kondusif". Tukasnya.

Bupati Sekadau Rupinus, SH.M. Si.  Dalam sambutannya menyampaikan terimakasih Pangdam atas kunjungannya di Kabupaten Sekadau.

"Sekadau ini baru berumur 14 tahun, dan tujuh kecamatan, 87 Desa, sebagian besar masyarakatnya bertani,  menjelang pilkada, sekadau kondosif mudah-mudahan sampai pilkada Sekadau damai aman dan damai". Jelas orang nomor satu di Kabupaten Sekadau itu.

Bupati menambahkan sekadau cinta damai, "untuk itu kita harapkan sekadau tetap aman". Ujar bupati.

Bupati juga menyampaikan bagi yang masyarakat putra-putri Sekadau yang ingin menjadi pewira TNI di persilahkan untuk mendaftarkan dirinya.

"Yang tentunya tinggi harus cukup,  sehat, cerdas,  kita minta pada pangdam ada dispensasinyalah". Ujarnya.

Pangdam XII Kalbar Mayor Jendral TNI Achmad Supriyadi,  mengatakan terimakasih pada warga kabupaten Sekadau yang telah memberi rasa aman hingga saat ini menjelang pilkada.

"Pilkada adalah pesta demokrasinya rakyat, TNI-Polri hanya lihat,  mengawasi saja,  dalam pilkada kita harapakan bersama kita jaga, kita waspadai berita bohong dan sebagainya". Ujarnya.

Tak hanya itu, pangdam juga menghimbau TNI-Polri untuk berundak adil dan bijaksana.

"Terkait kakurla kita harap personil tetap mengawasinya dengan cara pendekatan pada masyarakat,  tentunya tidak menghilangkan keariban lokal dimasyarakat". Jelasnya.

Hadir dalam kegiatan Pangdam tanjung Pura kalbar, Bupati Sekadau Rupinus, SH, M.Si, Ny. Kristina Rupinus, Sekda Zakaria, damdim Sanggau-Sekadau,  Kapolres,  kapolsek Sekadau, Damramil SKPD tokoh masyarat, agama, pemuda dan intansi partikal lainnya.

Editor: Yakop

Banner dibawah ini diiklankan Sekadau.com

iklan kpu sekadau
 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'