Viral Di Media Sosial, Sebuah Rumah Terbakar di Kapuas Hulu Rumah milik Samsul, warga Mensipang Kec. Jongkong saat si jago merah melahap hanis (amr).

KAPUAS HULU, SEKADAU NEWS – Lagi-lagi ditahun yang sama terjadi peristiwa satu buah rumah warga di Dusun Mensipang Kecamatan Jongkong, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantar Barat, ludes terbakar.Jum’at (23/2/18) sekitar pukul 18.00 WIB.

Dilansir dari uncak.com, Kebakaran rumah tersebut viral di media sosial seperti yang diunggah pada akun facebook Roy Yandy dan beberapa kali juga dibagikan oleh beberapa nitizen lainnya.

Dari percakapan di akun facebook tersebut, dikatakan Roy Yandy bahwa rumah yang terbakar milik saudara Samsul, yang mana dijelaskan juga penyebab kebakarannya di duga akibat konslet listrik.

Bahkan menurutnya lagi, jika api tidak cepat dipadamkan dengan dibantu menggunakan mesin pompa robin, kemungkinan besar dua buah rumah disebelahnya akan ikut terbakar juga.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak terkait baik desa, Kecamatan serta Polsek setempat mengenai kronologis kebakarannya, apakah ada korban jiwa atau tidak serta kerugiannya akibat kebakaran yang menghabiskan satu buah rumah tersebut.

Berita ini telah ditayangkan di uncak.com dengan Judul Satu Rumah di Mensipang Ludes Terbakar(amr).

Editor: Yakop

Gambar dibawah ini diiklankan oleh CV.Sekadau.com

banner gawai dayak sekadau

 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'