Seorang Anak 1 Tahun di Sekadau Alami Mata Bengkak Foto: Prili Apriyanti berusia 1 tahun 10 bulan derita sakit mata sebelah kiri.

Laporan Wartawan Sekadau News, Ery.

SEKADAU HILIR, SEKADAU NEWS - Seorang Anak berusia 1 tahun menderita adanya daging tumbuh dibagian mata sehingga bengkak dan menyebabkan iritasi dan sakit pada mata sebelah kiri. Diketahui anak tersebut bernama Prili Apriyanti anak dari Yohanes Nyengki (32) dan Ibu Agatha Asen (29).

Pemerintah Desa Sungai Ringin bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas dan salahsatu Warga Desa Sungai Ringin, tomas meninjau Prili Apriyanti beralamat di Jalan Murai Gg. Muarai 2 RT.021/RW.07 Dusun Sungai Kapar Hulu Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat. Rabu (21/2) Pukul 15.00 Wib.

Diketahui Keluarga tersebut sudah bermukim di Desa Sungai Ringin, sementara data kependudukannya masih tercatat sebagai warga Desa Sungai Sambang Kecamatan Sekadau Hulu,

Sehingga terkendala dalam pengurusan Kartu BPJS dan Administrasi kependudukan dan rencananya besok (22/2) akan mengurus kepindahan alamat keluarga tersebut.

Penanganan lebih lanjut kepada Apriyanti, menurut keterangan orangtuanya, anak tersebut akan di bawa ke malaysia dan membutuhkan biaya sekitar Rp. 15.000.000 juta rupiah.

Editor: Rentha

Gambar dibawah ini diiklankan oleh CV.Sekadau.com

banner gawai dayak sekadau

 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'