ilustrasi ular sanca. Foto: Syahdan Alamsyah

JAKARTA, SEKADAU NEWS - Pelukis Dwi Setiawan alami nasib na'as tewas dililit ular Sanca yang dipeliharanya sejak lama. Peristiwa tersebut terjadi di workshop tempatnya melukis, di Taman Sumenep, Menteng, Jakarta Pusat.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suyatno mengatakan, ular sanca dengan panjang empat meter yang menawaskan korban merupakan binatang peliharaannya yang telah dirawat sejak kecil. Saat peristiwa terjadi, korban tengah bermain dengan ular tersebut. 

"Jadi ular itu dipelihara sejak kecil, awalnya pemilik bermain-main dengan ularnya," katanya kepada wartawan, Jumat (2/2/2018).

Layaknya pawang ular yang sudah handal, Dwi melilitkan ular di leharnya, salah satu warga sempat memperingatkan aksi berbahaya itu, Dwi malah tidak menggubrisnya.

"Melilitkan ular peliharaannya di leher sambil bermain - main. Beberapa warga memperingatkan korban agar tidak melilitkan ular ke lehernya," tuturnya.

Tidak lama, Dwi terjatuh dalam posisi dililit ular, hidung korban mengeluarkan darah, dan akhirnya Dwi tergeletak dan tak bernyawa lagi

"Sementara korban diketahui oleh saksi dari hidungnya mengeluarkan darah dan sudah tidak bernafas," tutupnya.(muf)

Sumber : Okezone.com
Editor : Hariza
 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'