Bhabinkamtibmas Mitra dan Bina Satpam Jaga Objek Vital di Pasar Sekadau

Bhabinkamtibmas Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau Brigadir Anggre Jaya Laksana, S.IP.

Laporan Wartawan Sekadau News, Joy.

SEKADAU HILIR, SEKADAU NEWS - Bhabinkamtibmas Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau Brigadir Anggre Jaya Laksana, S.IP lakukan kemitraan serta pembinaan terhadap satpam yang bertugas di area wilayah kerjanya, guna menjaga objek vital di areal pasar Sekadau guna mewaspadai dan antisipasi terjadinya tindak pidana dan kejahatan lainnya di masyarakat. (8/3/2018. Pukul 8-9 Wib)

Anggre pada wartawan dalam kunjungannya  menyampaikan agar satpam yang bertugas untuk selalu waspada terhadap kemungkinan bisa terjadinya tindak pidana dan kejahatan disekitar.

"Untuk itu kita harapa agar para satpam jangan sungkan untuk selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian baik bhabinkamtibmas, polsek Sekadau Hilir maupun polres Sekadau juga ada yang patut di curugai akan terjadi kejahatan di masyarakat". Jelasnya.

Tak hanya itu untuk mempermudah masyarakat terutama warga pasar dalam menghubungi pihaknya Bhabinkamtibmas juga menempelkan stiker nomor Hp kepolisian dan membagikan kartu nama bhabinkamtibmas apabila suatu saat nanti dibutuhkan.

"Dengan harapan masyarakat lebih mudah menghubungi Bhabinkamtibmas baik melalui telfon maupus SMS ke nomor yang tertera, kita senang jika masyarakat aman, tenang dalam melakukan aktivitas." Ujarnya.

Dicomfermasi melalui via telfon miliknya Kepala Desa  Sungai Ringin Kecamatan Sekadau Hilir Abdul Hamid mengatakan mewakili warga masyarakat khususnya Desa Sungai Ringin mengaprisasi giat yang dilakukan Bhabinkamtibmas di Desanya .

"Terimakasih Bhabinkamtibmas, kita mendukung giat ini, selain masyarakat merasa dijamamin keamanannya dalam melakukan aktivitas sehari hari di pasar,  ini juga dianggap salah satu bukti nyata kerja maksimal Bhabinkamtibmas dalam menjalankan tugasnya,  Sekadau aman, damai sejahtera dambaan kita semua". Ulas Kades yang di kenal ramah di masyarakat itu.

Kata Kades dalam upaya mendukung keamanan masyarakat desa bahkan sudah membangun pos kamling.

"Harapan pos ini bisa membantu menujang keamamanan di masyarakat, untuk itu  pos Kamling tersebut dapat di manfaatkan dengan sedemikian rupa untuk kepentingan masyarakat". Pangkas Kades.

Editor: Yakop

Gambar dibawah ini diiklankan oleh CV.Sekadau.com

banner gawai dayak sekadau

 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'