IWAS Sekadau Serahkan Dana Hasil Penggalangan untuk Prily

Foto: Ikatan Wartawan Kabupaten Sekadau (IWAS) menyerahkan bantuan dana hasil penggalangan aksi sosial


Rilis Ikatan Wartawan Kabupaten Sekadau (IWAS), Laporan Wartawan Sekadau News, Mussin.

SEKADAU HILIR, SEKADAU NEWS - Ikatan Wartawan Kabupaten Sekadau (IWAS)  menyerahkan bantuan dana hasil penggalangan aksi sosial "Ayo bantu Prily Aprilianny". Belita usia 1 tahun 10 bulan dari pasangan Yohanes Nyengki dam Agata Asen, penderita sakit mata parah, warga gang Murai Desa Sungai Ringin Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat . (3/3/2018).

Ketua Ikatan Wartawan Kabupaten Sekadau Stepanus R. Joy mengatakan dana tersebut merupakan hasil penggalangan rekan-rekan IWAS dalam bentuk aksi sosial peduli kasih.

"Dana murni berasal dari bantuan sosial (suka rela) pribadi, intansi, dan masyarakat yang peduli, baik dalam bentuk pengajuan proposal, maupun spontanitas,  Alhamdullah,  Puji Tuhan kurang lebih sepekan menjalankan aksi Sosial terkumpul Rp.  4.200,000,00". (Empat juta dua ratus ribu rupiah)". Ujar Joy.

Kata Joy mengingat Prily yang rencananya akan kembali melakukan pengobatan ke Rumah sakit Malaysia, senin (5/3) ini maka hari IWAS bantuan diserahkan.

"Jangan liat besar kecilnya, namun kita rekan IWAS berharap ini bisa sedikit bisa meringankan beban keluarga terutama si kecil Prily dalam melakukan pengobatan nantinya". Ulasnya.
IWAS Sekadau Serahkan Dana Hasil Penggalangan untuk Prily

Foto: Sumber Iwas


Kepada donator dan masyarakat yang sudah peduli dan rela menyisihkan dari apa yang dimiliki, mewakili rekan wartawan di Kabupaten Sekadau  dan keluarga Prily Aprilianny mengucapkan terimaksih atas bantuan dana dan doanya.

"Ini dana masyarakat, IWAS hanya memfasilitasi, mudah-mudahan bermanfaat dan bisa sedikit meringankan beban, besar harapan Tuhan Yang Maha Kuasa membalas budi baik kita semua. Amin, Cepat Sembuh Prily". Ucap joy.

Sementara Agata Asen ibu dari Prily Aprilianny saat menerima bantuan menyampaikan ribuan terimakasi pada IWAS dan seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau yang sudah peduli bantu pengobatan anaknya Prily Aprilianny.

"Bagi kami ini sangat berarti, semogga Tuhan membalas kebaikan semua, kami hanya bisa berdoa Tuhan memberikan berkat, rejeki berlimpah sesuai dengan profesi pekerjaan masing-masing". Ucapnya.

Tak hanya itu Agata Asen juga tak putus-putusnya mohon bantuan doa bagi masyarakat Kabupaten Sekadau "agar proses pengobatan berjalan dengan baik dan lancar, anak kami bisa sehat matanya di pulihkan". Mohonya.
IWAS Sekadau Serahkan Dana Hasil Penggalangan untuk Prily

Foto: Sumber Iwas


Editor: Yakop

Banner dibawah ini diiklankan Sekadau.com

iklan kpu sekadau
 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'