Perampokan disertai Kekerasan di Belitang Sekadau

Publish : Humas Polres Sekadau | Sardo/Arg


Laporan Wartawan Sekadau News, Joy

BELITANG, SEKADAU NEWS - Peristiwa dugaan perampokan yang disertai kekerasan terjadi di sebuah rumah di Jl. H.M Saleh Ali desa Belitang Dua kecamatan Belitang, Selasa (27/3/2018) dini hari pukul 02.30 WIB.

Kapolsek Belitang, Ipda Agus Junaidi mengatakan, pelaku yang diduga perampok  itu masuk ke dalam rumah dengan cara mencongkel jendela ruang keluarga menggunakan linggis kemudian berusaha mencari barang berharga.

Aksinya kemudian dipergoki oleh Wiwik, sang penghuni rumah yang terbangun mendengar suara dari ruang keluarga.

Merasa aksinya dipergoki, pelaku itu kemudian melukai korban Wiwik hingga mengalami luka di bagian kening sebelah kanan.

Heni Eka Susilowati, rekan Wiwik yang tinggal satu rumah saat itu juga langsung keluar kamar begitu mendengar suara keributan.

Tak pelak Heni pun menjadi korban kekerasan dari si pelaku hingga mengalami luka di bagian dagu sebelah kanan dan kepala bagian belakang.

"Usai melukai kedua korban yang diperkirakan dengan benda tumpul, si pelaku kemudian melarikan diri lewat pintu belakang, untuk sementara belum ada laporan mengenai barang berharga yang hilang," lanjut Kapolsek Belitang.

Perampokan disertai Kekerasan di Belitang Sekadau

Publish : Humas Polres Sekadau | Sardo/Arg


Ditemui di tempat terpisah, Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi S.IK juga membenarkan kejadian tersebut.

"Untuk sementara masih dugaan perampokan, untuk motif sebenarnya masih dalam penyelidikan anggota karena kedua korban belum bisa dimintai keterangan," ujarnya.

AKBP Anggon menegaskan pihak kepolisian Resort Sekadau serta Polsek Belitang akan terus melakukan penyelidikan dalam kasus ini.

Sementara itu kedua korban saat ini masih dalam kondisi luka serta mengalami trauma berat dan masih dalam perawatan di rumah sakit di Pontianak.

Editor: Yakop
 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'