Pembukaan MTQ Ke 5 di Belitang
Pembukaan MTQ Ke 5 di Belitang

Laporan Wartawan Sekadau News, Joy

BELITANG, SEKADAU NEWS - Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke 5 Se Kabupaten Sekadau secara resmi di buka Bupati Sekadau Rupinus,SH,M.Si didampingi Wakil Bupati Sekadau Aloysius, SH,M.Si. (13/3/2018).

Kegiatan yang akan di laksanakan 13-17/3/2018 ini di ikuti oleh tujuh kecamatan di Kabupaten Sekadau, berbagai perlombaan dilaksanakan di even besar antar Kecamatan tersebut khusunya warga muslim (Senganan sebutan warga muslim Sekadau Belitang) di Kabupaten Sekadau Kalbar.

Ditunjuk sebagai tuan rumah Kecamatan Belitang sebagai penyelengara MTQ ke 5 Kabupaten Sekadau Kecamatan Belitang meriah dan padat aktivitas.

Polres Sekadau melalui Kapolsek Belitang, IPDA Agus Junaidi mengatakan pihaknya mendukung penuh kegiatan khususnya dari segi keamanan guna kelancaran kegiatan MTQ ke 5 se-Kabupaten Sekadau ini.

"Upaya memberikan rasa aman, dan nyaman selama kegiatan polsek Belitang sudah tugaskan 15 orang anggota kita standbay di lokasi, di bantu banser sebanyak 20 orang, dan anggota TNI,  baik menggunakan pakaian lengkap dan berpakaian pereman di lokasi". Ujarnya. 

Dengan aktivitas ramai di wilayahnya Kapolsek juga menghimbau warga masyarakat khususnya kontingen yang hadir di Kecamatan Belitang diharapkan masing-masing bisa jaga diri.

"Menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, masyarakat, maupun kontingen jangan lengah maklum masyarakat ramai berkunjung". Pesan Kapolsek.

Harapan kata Polsek MTQ di Belitang "Aman lancar dan sukses dilaksanakan". Ucapnya.

Editor: Yakop
 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'