Siapakah Dia? Kok Banyak Yang Jepret-Jepretkan Dia

Foto: Kapolres Singkawang Yury Nurhidayat saat menyambutan malam Cap Go Mei, Kamis (1/3)


Laporan Wartawan Sekadau News, Erry

MEDSOS, SEKADAU NEWS - Tak terhitung warga singkawang maupun warga dari luar kota Singkawang itu berhamburan di pusat kota Singkawang untuk menyaksikan malam penyambutan Cap Go Mei, Kalimantan Barat (1/3).

Foto yang dipublikasi salahsatu akun facebook atasnama Kako AR  pada tanggal 2 Maret yang berlokasi Surabaya yang memiliki tanggapan sebanyak 55 like, 2 super dan 5 komentar, diketahui foto Kapolres Singkawang Yury Nurhidayat saat menghadiri acara kegiatan penyambutan Cap Go Mei di Kota Singkawang.

Pantauan Tim Sekadau.com, dari pemilik akun tersebut menuliskan, tetap semangat dan sukses selalu, semoga cita-citanya tercapai, amin 3x.

Sementara Tim Sekadau.com menanggapi, bahwa ucapan dari sebuah akun facebook itu ditujukan kepada Kapolres Singkawang, Yury Nurhidayat.

Foto yang dipublikasi Kako AR itu banyak yang menanggapnya, sekira ada lima tanggapan dari akun facebook lainnya, salahsatunya akun facebook atasnama @Golbar Cfc mengatakan, Bravo Kapolres Singkawan dan Maju terus untuk mengayomi masyarakat Singkawan.

Sementara, akun lainnya @Erwins Lau menulis, Amin...., sedangkan akun atasnama @Chen Wen menuliskan, Mantap ndan Yury Nurhidayat.


Berita ini dikutip dari salahsatu akun facebook milik Kako AR dengan alamat url https://www.facebook.com/yury.nurhidayat/posts/10215196665259490:0

Editor: Yakop
 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'