Uskup Mgr. Yulius G Mencuccini. CP Rayakan Ultah Ke 72 Bersama Pemkab dan Masyarakat Umatnya Di Sekadau
Ultah Ke 72 Uskup Mgr. Yulius G Mencuccini, CP

Laporan Wartawan Sekadau News, Joy

SEKADAU HILIR, SEKADAU NEWS - Malam perayaan Syukur Ulang Tahun Ke 72 Uskup Mgr.Yulianus G Mencuccini. Cp berlangsung meriah di gedung pertemuan Penanjung Island Sekadau Jl. Merdeka Timur Sekadau-Sintang Sekadau Kalimantan Barat. (13/3/2018). Malam.

Bupati Sekadau Rupinus, SH. M.Si mewakili masyarakat dan pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke 72 Tahun kepada Uskup Mgr.Yulianus G Mencuccini. Cp dan kepada Pastor Paroki Santo Petrus Paulus Sekadau Krisianus Cp.

 "Meski umur beliau-beliau tidak lah muda lagi tapi kita mengaprisasi semangat pelayanan di Sekadau mereka tetap semangat sama seperti muda". Ujar Bupati.

Kata Bupati berbagai karya yang telah dibuat di kabupaten Sekadau khususnya membantu masyarakat dalam rangka membina iman umatnya di kabupaten Sekadau.

"Beliau berdua ini telah banyak membantu bangun Sekadau, baik secara rohani masyarakat sosial dan budaya, ada banyak gereja sudah di bangun melalui mereka berdua selama melayani di Sekadau, Selamat Ulang tahun ke 72 Uskup dan pastor kris yang ke 47 Tahun ".Ujar bupati.

Uskup Mgr. Yulius G Mencuccini, CP dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih pada pamerintah daerah dan masyarakat Sekadau yang telah mendukung dirinya selama melayani di Sekadau. 

"Kiranya Tuhan memberkati kita semua masyarakat dan pemerintah Kabupaten Sekadau". Doa Uskup. 

Acara di hadiri Bupati Sekadau, Wakil Bupati Sekadau, Ketua PKK Kabupaten Sekadau, Ketua GOW Kabupaten Sekadau,  Sekda Kabupaten Sekadau,  Mantan Bupati Sekadau, tokoh masyarakat Sekadau Simon Petrus,  S. Sos, M. Si. Ketua DPRD Kapolres,  Damramil, Frokompinda,  SKPD di lingkungan Pemkab Sekadau,  Tokoh masyarakat, Agama, dan ratusan umat dan masyarakat kabupaten Sekadau lainnya

Editor: Yakop
 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'