Bobby Menantu Presiden Jokowi Pernah Sekolah di Kalbar
Youtube

Foto Bobby masa kecil.


LANDAK, SEKADAU NEWS - Jika dulu nama Bobby terdengar asing, sekarang namanya mendadak ramai diperbincangkan oleh berbagai pihak. Usai menikahi putri Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) pada 8 Nopember 2017.

Sang putri, Kahiyang Ayu akan menikah dengan Bobby Nasution.

Hubungan Kahiyang dan Bobby bermula dari teman kuliah pasca sarjana di Institut Pertanian Bogor (IPB)

Keduanya mulai menjalin hubungan semenjak 2015. Pesta penikahan keduanya akan digelar dua kali, 8 November di Solo dan 25 November di Medan.

Banyak yang bertanya-tanya tentang latar belakang Bobby Nasution.Bobby terlahir dengan darah Mandailing, Sumatera Utara yang kental nama orang tuanya adalah Erwin Nasution.

Bahkan,  Bobby rupanya pernah sekolah di TK Sumari dan SD 74 Negeri Emplasment di lingkungan perkebunan kelapa sawit PTPN 13 Ngabang Kabupaten Landak,  Kalbar.

"Itu calon menantu presiden anak bos ku dulu pak Erwin Nasution Manager PTPN dan anaknya pernah sekolah TK dan SD di Emplasment PTPN 13 Kebun Ngabang, "tutur Suharsono mantan karyawan PTPN 13 Kebun Ngabang, Selasa (7/11).

Bobby Menantu Presiden Jokowi Pernah Sekolah di Kalbar
Foto: Tribunnews

Bobby Nasution bersama Kahiyang Ayu


Sementara itu,  mantan Kepala SDN Emplasment,  Ngatiman juga membenarkan jika Bobby Nasution pernah sekolah di Emplasment.

"Ya,  benar Bobby calon menantu pak Jokowi pernah sekolah di Emplasmen,  karena waktu itu bapaknya Erwin Nasution kerja di PTPN 13 Ngabang,  sekitar tahun 90 an lah. Bobby sampai kelas 3 pindah ke SD Muhamadiyah Pontianak karena orang tuanya pindah tugas,"ungkap Ngatiman.

Oleh: Er/Kundori
Editor: Yakop
Sumber: Suaralandak.com

 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'