FLS2N Dan O2SN Resmi Dimulai, Jaga Sportivitas dan Tingkatkan Solidaritas

Peserta pada kegiatan Upacara Apel Pembukaan FLS2N Dan O2SN di Kabupaten Sekadau, Rabu (18/4/2018).


SEKADAU HILIR, SEKADAU NEWS - Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) dan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat SD dan SMP se Kabupaten Sekadau resmi dibuka secara langsung oleh Bupati sekadau. Rabu, (18/4/2018) di Lapangan Ej. Lantu Desa Sungai Ringin Kecamatan Sekadau Hilir.

Kegiatan FLS2N dan O2SN di ikuti sekitar kurang lebih 271 peserta siswa-siswi berlangsung dari tanggal 18 April sampai dengan tanggal 21 April 2018.

Berbagai perlombaan yang dilaksanakan oleh Panitia, seperti cerita bergambar, pantomin, lagu solo, renang, karate, bulutangkis dan lain sebagainya.

Pembukaan dengan defile kontingen tiap Kecamatan diiringi drum band SMK Amaliyah, SMAN 01 dan SMK Keling Kumang dan dengan mengusunb tema Dengan Semangat FLS2N dan O2SN Kita Ciptakan Kreativitas, Jaga Sportivitas dan Tingkatkan Solidaritas.

Pada kesempatan, Bupati Sekadau, Rupinus,SH.M.Si dalam sambuatan menyampaikan, kegiatan ini merupakan barometer kemampuan daerah dalam bidang seni dan olahraga.

Agar dapat bersaing di tingkat Provinsi.

Turut hadir dalam pembukaan, Kapolres Sekadau, AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK, Ketua PKK Kabupaten Sekadau, SKPD terkait, unsur Forkopimda beserta dewan Guru.

Bupati Sekadau Rupinus Buka Kegiatan FLS2N Dan O2SN di Lapangan Ej. Lantu Sekadau Hilir.


Bupati juga meminta kepada sekolah-sekolah peserta untuk dapat menjaring atlet berkualitas  sesuai dengan thema kegiatan.

" kegiatan rutin ini sebagai wadah penjaringan atlet, bertandinglah dengan menjunjung nilai sportivitas ". Ujar Rupinus.

Turut hadir dalam pembukaan, Kapolres Sekadau, AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK, Ketua PKK Kabupaten Sekadau, SKPD terkait, unsur Forkopimda beserta dewan Guru.

Oleh: Erry
Editor: Rentha


Gambar dibawah ini diiklankan oleh CV.Sekadau.com

banner gawai dayak sekadau

 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'