Gara-gara main Handphone, Nyawa Istri Seorang Pemudia Di India Melayang
c.uctalks.ucweb.com

Ilustrasi


CITIZEN, SEKADAU NEWS - Awal membelikan sebuah handphone untuk istrinya, mungkin si suami tidak akan menduga bahwa itu akan menjadi pemicu kekesalannya.

Dilansir dari laman Daily mail. Seorang suami di India tega membunuh istrinya. Pelaku bernama Hariom (35) mencekik istrinya yabg bernama Luxmi (32) yang tengah tertidur di kediaman mereka di wilayah Gurgaon sebuah kota dekat New Delhi.

Pelaku dipergoki mertuanya di samping jasad istrinya. Dan kemudian melaporkan pada polisi setempat.

Di hadapan petugas dia bercerita. Hariom menunduh korban telah kecanduan media sosial, terutama Facebook dan WhatsApp.

“Semua berawal baik-baik saja selama tahun pertama pernikahan, kemudian saya membelikan istri saya smartphone baru,” kata Hariom yang menikah pada 2006.

“Namun setelah lewat dua tahun, dia mulai banyak berubah karena ponsel itu dan mulai tidak memperhatikan saya dan anak-anak,” lanjutnya.

Hariom menyebut istrinya menghabiskan waktu berjam-jam dengan ponselnya, saling bertukar pesan dengan orang-orang di sosial media.

“Seolah saya dan anak-anak sudah tidak ada lagi baginya. Dia tidak memasak makanan atau melakukan pekerjaan rumah tangga. Dia tidak mengantar anak-anak ke sekolah atau membantu mereka mengerjakan PR,” ujar Hariom.

Pelaku mengaku sampai harus mengirim kedua anaknya, seorang putra berusia 10 tahun dan putrinya yang masih berumur 8 tahun ke sekolah asrama.

“Istri saya tidak akan pernah membiarkan saya melihat akun media sosialnya. Saya menduga dia berselingkuh secara online,” kata Hariom.

“Kami bertengkar hebat pada Kamis (12/4/2018) malam dan ketika kami pergi tidur, saya tahu saya tidak tahan lagi,” lanjutnya.

Waduh Guys kisah ini bisa jadi peringatan buat kita semua ya. Namun ada baiknya dinasihati dulu sampai maksimal. Kalau sampai dibunuh bukan mencari solusi namanya. Namun sudah kriminal dan malah menambah masalah.

Kalau tipe istrinya seperti itu, dirampas saja handphone nya, bukan nyawanya yang malah dirampas.

Oleh: Er/Balck444
Editor: Yakop
Sumber: Daily Mail

 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'