Kapolres Sekadau Cek 9 Unit Ranmor Baru Bhabinkamtibmas dari Mapolda Kalbar
Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK cekan kesiapan dan kelengkapan 9 kendaraan Operasional baru Bhabinkamtibmas di halaman Mapolres Sekadau, Jum'at (20/4/2018) pukul 14.00 siang.

Laporan Wartawan Sekadau News, Mussin

SEKADAU HILIR, SEKADAU NEWS - Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK didampingi Kasat Binmas Iptu Didik Siswanto melakukan pengecekan kesiapan dan kelengkapan 9 kendaraan Operasional baru Bhabinkamtibmas di halaman Mapolres Sekadau, Jum'at (20/4/2018) pukul 14.00 siang.

Kesembilan unit kendaraan bermotor baru yang telah diambil Bhabinkamtibmas dari Mapolda Kalbar pada hari Rabu (18/4) lalu.

Kendaraan operasional Bhabinkamtibmas yang baru ini juga dilengkapi dengan rotator dan sirine sehingga dapat difungsikan untuk pengawalan masyarakat.

AKBP Anggon menyampaikan pesan kepada para Bhabinkamtibnas selaku pemegang kendaraan agar dipergunakan sebagai sarana operasional penunjang tugas serta dilakukan perawatan dengan baik.

"Harus difungsikan dengan baik untuk kepentingan dinas, sarana dan prasarana yang ada digunakan untuk patroli di desa dan membantu warga," pesan Kapolres.

Kesembilan unit ranmor ini akan dipergunakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir, Nanga Taman, Sekadau Hulu, Nanga Mahap dan Polsek Belitang Hulu sebagai kelengkapan sarana operasional pendukung tugas Bhabinkamtibmas.

Editor: Yakop
Publish: Humas Polres Sekadau(NR/AG)


Gambar dibawah ini diiklankan oleh CV.Sekadau.com

banner gawai dayak sekadau

 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'