Kasat Narkoba Andreas Ginting Meninggal Dunia, Polres Sekadau Berduka

Kasat Narkoba Polres Sekadau, Andreas Ginting


Laporan Wartawan Sekadau News, Joy

SEKADAU HILIR, SEKADAU NEWS - Satuan Polres Sekadau hari ini (1/4/2018) dirundung duka, karna Kasat Resnarkoba Polres Sekadau IPTU Andreas Ginting dikabarkan telah meninggal dunia.

Wakapolres Sekadau Kompol Adiono Dwi Waluyo pada wartawan mengatakan almarhum meninggal setelah menderita sakit dan kemudian dirawat di RS Kabupaten Sekadau sebelum di rujuk ke Pontianak.

"Iya benar, meninggalnya tadi sekitar jam 1 siang. Beliau sakit, informasi dari keluarganya jantung," ujarnya kepada wartawan  (1/4/2018).

Saat Wartawan Sekadau.com datangi petugas ICU Rumah Sakit Sekadau salah satu perawat petugas ICU RSUD membenarkan kemaren 31/3  jika Ada pasien Atas nama yang dimaksud (Almahum A. Ginting).

"Tidak lama pasien tersebut lansung di berangkatkan ke Pontianak". Ujarnya.

Kapolres Sekadau AKBP.  Anggon Salazar Tarmizi, SIK  di konfirmasi melalui via Whatsapp membenarkan Andrias Ginting meninggal dunia di Pontianak.

"Almahum di ketahui punya penyakit Maag, mungkin terlalu kelelahan sehingga pembengkakan jantung, menyebabkan meninggal dunia". Ujar Kapolres.

Anggon menyampaikan atas nama intitusi Polisi Polres Sekadau berserta anggota mengucapkan turut berduka cita atas wafatnya Kasat resnarkoba Polres Sekadau IPTU. Anderias Ginting.

"Semongga diterima disi Tuhan Yang Maha Kuasa, kepada keluarga agar diberikan ketabahan, Amin". Ucapnya sedih.

Kabar duka tersebut sontak membuat kaget para jajaran Polres Sekadau dan penuh rasa tidak percaya atas kepergian Andreas Ginting untuk selamanya, beliau almahum dikenal baik oleh para kerabatnya dan anggota polisi di Sekadau.

Di ketahui sejak menjabat Kasat Resnarkoba di Sekadau, sangat rutin melakukan penangkapan terhadap pelaku narkoba.

Berita duka tersebut juga diketahui orang namor satu di Kabupaten Sekadau,  Rupinus Bupati Kabupaten Sekadau.

"Atas nama pribadi keluarga dan pemerintah kabupaten Sekadau menyampaikan turut berduka cita, kepada keluarga yang di tinggalkan agar di berikan ketabahan". Ujar Bupati Sekadau melaui via Whatsapp. 

Editor : Yakop

Gambar ini diiklankan oleh Sekadau.com

iklan kpu
 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'