Kecelakaan di Sekadau, Seorang Pengendara Sepmot Meninggal Dunia
Foto Mussin

Laporan Wartawan Sekadau News, Mussin

SEKADAU HILIR, SEKADAU NEWS - Satu orang meninggal Dunia usai terjadi laka lantas di jalan Sekadau - Sanggau Desa Peniti Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat, Jumat (27/4/2018) jam 18.00 wib.

Diketahui dari keterangan warga atasnama Febron, bahwa sepeda motor Honda Vario warna hitam KB 2232 VP yang dikendarai Sdr. Richard Vicardo dari arah Sanggau menuju Sekadau.

Dalam perjalanan, Ia yang hendak mendahului mobil didepannya.

Namum karena pandangan terhalang oleh mobil yang didepan, korban tersebut juga tidak melihat mobil dump truck yang dikendarai Sdr. Kristianis Selamate Kotobroto dengan arah berlawanan.

Karena terlalu dekat dengan mobil dump truck yang berlawan arah, pada saat mendahulu mobil didepannya, sehingga kecalakaan tidak dapat dihindari.

Menyebabkan Sdr. Richard Vicardo damanik atau korban tersebut mengalami patah tulang di bagian kaki sebelah kanan dan pendarahan di bagian kepala.

Kemudian korban langsung dibawa ke RSUD Sekadau, karena korban mengalami luka yang serius dibagian kepala, sehingga korban meninggal dunia.

Editor: Yakop

 
Redaksi Tentang kami Kontak Beriklan
'